The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Sabtu, 16 November 2013

5 Musisi Legendaris Yang Tewas Tertembak

  The Kolor Superman       Sabtu, 16 November 2013
5 Musisi Legendaris Yang Tewas Tertembak - Kematian musisi adalah hal yang paling membuat orang sedih. Terlebih, jika kematian musisi tersebut dianggap cukup mendadak. Di antaranya, musisi ini harus mengakhiri hidupnya secara mendadak karena tertembak. Tak ayal, kejadian itu akan sangat fenomenal dan akan terus tercatat dalam sejarah manusia.

Berikut adalah musisi legendaris yang meninggal karena tertembak


1. Kurt Cobain
5 Musisi Legendaris Yang Tewas Tertembak
Pada tanggal 5 April 1994, Kurt ternyata ditemukan tewas di garasi rumahnya. Dia tewas dengan menembak dirinya sendiri. Di dalam surat bunuh dirinya, Kurt menyatakan ingin meninggalkan Istrinya dan industri hiburan yang telah mengeksploitasinya.

2. John Lennon
5 Musisi Legendaris Yang Tewas Tertembak
John Lennon meninggal pada 8 Desember 1980. Dia tewas ditembak oleh Mark David Chapman. Mark menembak John 5 kali di bagian punggungnya.

Mark mengaku membunuh John karena terprovokasi dengan perkataan John yang mengatakan lebih populer daripada Tuhan. Selain itu, lagu-lagu seperti Imagine dan God juga dianggap sebagai penistaan agama dan Tuhan.

3. Per 'Dead' Ohlin
5 Musisi Legendaris Yang Tewas Tertembak
Dead adalah vokalis band black metal asal Swedia, Mayhem. Dia juga dikenal sebagai vokalis dari band Morbid. Label metal Roadrunner memasukkan Dead ke dalam daftar 50 frontman pria terbaik sepanjang masa di urutan ke 48.

Dead memang memiliki kecenderungan untuk bunuh diri. Dia pernah melukai dirinya sendiri saat berkumpul dengan teman-temannya. Hingga pada 8 April 1991, dia menembak kepalanya sendiri. Dalam surat bunuh dirinya, dia hanya menulis "Maafkan atas darah ini"

4. Tupac Shakur
5 Musisi Legendaris Yang Tewas Tertembak
Tupac Amaru Shakur adalah seorang rapper legendaris dari Amerika, yang terkenal kritis dalam lirik-lirik yang diciptakannya. Album ALL EYEZ ON ME adalah bukti kesuksesan Tupac sebagai musisi Hip Hop di Amerika.

Tupac tewas tertembak pada tanggal 7 September 1996, setelah
menonton pertandingan tinju Mike Tyson. Ketika dalam perjalanan pulang, orang tidak dikenal mengendarai Cadillac menembak Tupac hingga tewas.

5. Notorious B.I.G
5 Musisi Legendaris Yang Tewas Tertembak
Notorious B.I.G atau Christopher George Wallace adalah sosok sukses di balik perkembangan Hip Hop kelompok pantai timur. Kelompok ini adalah saingan dari kelompok Hip Hop pantai barat, yang dikomandoi oleh Tupac Shakur.

Pada Maret 1997, ketika mobil Biggie sedang berhenti di lampu merah, tiba-tiba saja sebuah mobil mendekat dan melepaskan timah panas ke arah mobil rapper berbadan tambun itu. Biggie akhirnya tewas setelah 4 peluru bersarang di tubuhnya. Banyak yang beranggapan jika kematian Biggie adalah buntut dari tewasnya Tupac.

Sumber : Kapanlagi.Com
logoblog

Thanks for reading 5 Musisi Legendaris Yang Tewas Tertembak

Previous
« Prev Post