Pemenang Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas Akan Dapat Rp 250 Juta dari Hotman Paris - The Kolor Superman

Pemenang Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas Akan Dapat Rp 250 Juta dari Hotman Paris

Pertandingan Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas

Pemenang Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas Akan Dapat Rp 250 Juta dari Hotman Paris - Bro sis masih ingat dengan postingan gue kemarin dengan judul Jadwal Pertandingan Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas ? Nah, sekarang gue mau posting berhubungan dengan pertandingan tersebut dengan judul Pemenang Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas Akan Dapat Rp 250 Juta dari Hotman Paris.

Pengacara Hotman Paris Hutapea rupanya termasuk orang yang penasaran akan ujung dari perselisihan antara pengacara Farhat Abbas dengan Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi, dua dari tiga putra artis musik Ahmad Dhani.

Bahkan, Hotman mengaku telah menyiapkan Rp 250 juta untuk sang pemenang jika Farhat memang akan memenuhi tantangan Al dan El untuk bertarung tinju.

"Dr. Hotman Paris menawarkan hadiah Rp. 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani," tulis pihak Hotman kepada media massa, dilansir Kompas.com, Kamis (28/11/2013).

Syaratnya, lanjut pihak Hotman, pertarungan tinju tersebut harus dilakukan secara profesional.

"Dr. Hotman Paris mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi dari pihak yang berwajib," tulis pihak yang sama lagi.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM