Jadwal Pertandingan Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas - The Kolor Superman

Jadwal Pertandingan Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas

Jadwal Pertandingan Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas - Ini berita heboh di dunia selebritis, beberapa hari ini tayangan televisi selalu dihiasi dengan perseteruan kedua belah pihak artis ini. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Jadwal Pertandingan Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas.

Jadwal Pertandingan Tinju El Jalaluddin Rumi (El) vs Farhat Abbas

Beda Bobot, El Tetap Bisa Sparring Lawan Farhat Abbas


Sekretaris Pertina PengProv DKI Jakarta, Dewi Eliana mengatakan pertandingan tinju antara El Jalaluddin Rumi (El) menghadapi Farhat Abbas dapat terselenggara atas kesepakatan kedua belah pihak.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di sasana Amfibi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/11/2013) sekitar pukul 14.00 WIB.

Perbedaan usia dan berat badan antara El dengan Farhat Abbas tidak menjadi kendala, karena keduanya hanya melakukan sparing partner. Pertarungan itu juga bukan laga resmi.

"Kebetulan pada hari Sabtu di sasana tinju Cilandak juga ada pertandingan tinju melibatkan atlet pelatda DKI Jakarta melawan petinju setempat. Jadi silahkan hadir, tidak ada masalah," kata Dewi.

Pihak keluarga Ahmad Dhani telah melayangkan surat kepada Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) PengProv DKI Jakarta untuk penjadwalan penggunaan sarana tinju yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

Apakah pertandingan ini akan benar-benar terjadi bro sis ? Kita tunggu aja mereka bermain :) hehehe...

Sumber : TRIBUNnews.com