Tips Hadapi Pasangan Saat Piala Dunia

Piala Dunia

Tips Hadapi Pasangan Saat Piala Dunia - Ada wanita yang suka sepak bola seperti pria, tapi untuk beberapa wanita, dimulainya Piala Dunia berarti malam hari dihabiskan sendirian, atau menyaksikan pacar mereka terlena dalam euforia, disusul dengan teriakan kemarahan dan kekecewaan. Apa pun yang Anda alami, jangan kaget jika melihat dia tenggelam dalam emosi saat laga favoritnya tayang.

Jika Anda sering diabaikan saat ada pertandingan sepak bola, inilah yang harus Anda lakukan – dan jangan Anda lakukan – untuk memastikan hubungan (dan kewarasan) Anda tetap terjaga.

Jangan panik jika Anda pulang mendapati dia sedang menunduk dan terlihat kecewa. Kecil kemungkinan bahwa dia terlibat kecelakaan di jalan – tim favoritnya baru saja tersingkir dari Piala Dunia. Dekati dia sambil berempati dan tunjukkan sikap pengertian.

Ada beberapa hal yang jangan Anda katakan kepada seorang pria. “Aku tahu seharusnya aku menikahi kakakmu,” adalah salah satunya. Kata-kata lainnya adalah “Itu kan hanya permainan,” atau “Tenang saja, masih ada pertandingan selanjutnya.” Jika Anda tidak tahu harus berkata apa, mungkin sebaiknya Anda biarkan saja dia.

Jika Anda ingin meyakinkannya untuk bersama-sama melakukan hal yang Anda sukai tapi mungkin dia tidak, coba tunggu sampai tim kesayangannya menang – jika beruntung mungkin Anda bisa ikut merayakannya juga.

Anda boleh diam saja sambil mengeluh Anda ditinggal sendirian gara-gara sepak bola – atau Anda bisa pergi bertemu dengan teman-teman wanita Anda, mencari hobi baru atau mendaftar ke kursus. Biarkan dia sendiri – jarang bertemu membuat hati jadi lebih rindu.

Ini bukanlah saatnya untuk pergi minum-minum dengan teman laki-laki Anda yang sudah lama tidak Anda temui, pergi clubbing memakai pakaian seksi atau melakukan hal lain untuk mencoba membuatnya cemburu. Memang, Anda merasa cemburu karena sepak bola merebut semua waktu dan perhatiannya, tapi memulai pertengkaran tidak akan membantu.

Mungkin Anda punya beberapa film yang sudah lama dibeli tapi belum sempat ditonton? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menonton acara kesukaan Anda. Jika Anda hanya memiliki satu TV, beli TV baru jadi Anda bisa menontonnya di kamar sementara dia berteriak-teriak di ruang TV.

Ingatkan diri Anda sendiri bahwa perbedaan hobi dalam hubungan adalah hal yang sehat. Jika Anda merindukan pasangan Anda, atur kencan makan malam atau berlibur saat akhir pekan ketika Piala Dunia usai. Piala Dunia tidak akan berlangsung selamanya, percayalah.

Jangan memesan makan malam romantis ketika sedang ada pertandingan – kecuali jika restoran itu juga menyiarkan pertandingan. Dia hanya akan bergegas menghabiskan makanannya, menolak tawaran makanan penutup, kemudian memanggil pelayan dan mengetuk-ngetuk jarinya di meja sampai tagihannya datang dan dia bisa bergegas pulang untuk menyaksikan pertandingan.

Jangan kaget jika dia sedikt berkeliaran ketika kalian sedang pergi berbelanja atau berjalan-jalan. Dia hanya mengecek beberapa bar untuk mencari sebuah TV atau sinyal yang lebih bagus untuk mengikuti perkembangan skor. Terus-menerus memeriksa ponsel bukan berarti dia berselingkuh.

Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka. Tidak bisa membedakan apa itu offside? Cari tentang aturan permainannya secara online. Kejutkan dia dengan beberapa komentar berwawasan saat pertandingannya semakin memanas, maka Anda akan dihargai oleh dia – dan siapa tahu, Anda mungkin akan menikmatinya juga! (Sumber : gayahidup.plasa.msn.com)

Sekian postingan menarik dengan judul Tips Hadapi Pasangan Saat Piala Dunia. Terima kasih atas kunjungannya bro sis :)