5 Cara Ampuh Melembutkan Bibir - The Kolor Superman

5 Cara Ampuh Melembutkan Bibir

5 Cara Ampuh Melembutkan Bibir - Memiliki bibir yang lembut dan kenyal menjadi dambaan setiap wanita. Namun sayangnya, bibir menjadi salah satu bagian tubuh yang kerap dilupakan atau tidak terawat. Nah, berikut adalah lima cara ampuh untuk melembutkan bibir yang kasar dan kusam, seperti dilansir MagForWomen.

Cara Ampuh Melembutkan Bibir

5 Cara Ampuh Melembutkan Bibir


1. Scrub dengan madu dan gula

Pengelupasan membuat tekstur bibir menjadi lebih lembut. Campur beberapa tetes madu dan gula dalam satu wadah. Aduk rata dan oleskan pada bibir Anda. Diamkan selama 10-15 menit dan kemudian gosok perlahan dengan menggunakan kapas. Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu untuk membuat bibir menjadi kenyal dan halus.

2. Minyak zaitun dan baking soda

Campurkan beberapa tetes minyak zaitun dan baking soda untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati di bibir. Oleskan pada bibir dan diamkan sesaat. Kemudian bilas dengan air. Campuran ini membantu untuk membuat bibir Anda menjadi lembut dan kenyal.

3. Sikat gigi dan madu

Sikat gigi juga dapat digunakan untuk melembutkan bibir. Gunakan sikat gigi berbulu lembut, lalu hangatkan madu yang akan Anda gunakan selama beberapa detik. Untuk memudahkan Anda, gunakan microwave untuk menghangatkan madu tersebut. Kemudian celupkan sikat gigi ke dalam wadah yang berisi madu hangat dan gosok bibir dengan sikat gigi. Lakukan cara ini dengan gerakan melingkar. Ini bisa membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan melembapkan bibir.

4. Susu

Oleskan susu pada bibir setiap hari untuk melembutkan bibir Anda. Ini juga dapat membantu mempengaruhi tekstur pada bibir Anda. Bibir Anda akan menjadi lebih kenyal dan lembut.

5. Lip balm

Lip balm dapat digunakan untuk melembutkan dan sekaligus melembapkan bibir. Oleskan lip balm setiap kali bibir Anda terasa kering.

Sumber : www.merdeka.com

Sekian postingan menarik dengan judul 5 Cara Ampuh Melembutkan Bibir, semoga bermanfaat yah bro sis...