Inilah Reaksi Bule Makan Durian (Video) - The Kolor Superman

Inilah Reaksi Bule Makan Durian (Video)

Inilah Reaksi Bule Makan Durian (Video) - Kebetulan gue lagi main-main di kaskus dan nemu postingan dan video ini. karena gue cuma ingin sedikit berbagi. Karena menurut gue ini menarik banget dan bikin ketawa melihat ekspresi bule makan durian.

Silahkan di lihat videonya ya bro sis biar ngga penasaran.



Jadi di video ini ada bule bernama Dan yang kayanya jatuh cinta banget sama negara kita Indonesia. Dan memperkenalkan buah durian ke orang-orang di Tennessee, yang lucu nya mereka ngga suka dan ekspresinya bikin gue ketawa.

Selain itu Dan juga memperkenalkan sedikit tentang Indonesia, bagaimana mengucapkan "terimakasih" dan "saya mau *ek" hahahah :D

Kalau bro sis nggak bisa buffer videonya, berikut screenshot dari videonya.













Sekian postingan yang sangat menarik ini dengan judul Inilah Reaksi Bule Makan Durian (Video). Terima kasih bro sis atas kunjungannya, terima kasih juga buat Dan yang udah memperkenalkan Indonesia.