Ini Tiga Aksi Sulap Deddy Corbuzier yang Terbongkar dan Gagal - The Kolor Superman

Ini Tiga Aksi Sulap Deddy Corbuzier yang Terbongkar dan Gagal

Ini Tiga Aksi Sulap Deddy Corbuzier yang Terbongkar dan Gagal - Atraksi sulap Deddy Corbuzier kerap mengundang decak kagum. Bahkan ia menobatkan diri sebagai Master Mentalist.

Meski sebagai seorang master, aksi Deddy tak luput dari kesalahan. Bahkan di atas panggung dan disiarkan secara langsung oleh televisi. Berikut ini beberapa trik sulap Deddy yang terbongkar dan gagal:

Tiga Aksi Sulap Deddy Corbuzier yang Terbongkar dan Gagal


1. Deddy diikat rantai besi

Aksi Sulap Deddy Corbuzier

Peristiwa ini terjadi dalam acara The Master. Kala itu Deddy Corbuzier tampil di atas panggung mempraktikkan aksi sulapnya. Acara sulap itu disiarkan secara langsung oleh televisi nasional. Setelah memberikan pengantar, Deddy kemudian diikat dengan rantai besi dan digembok di dalam sebuah bilik ditutupi tirai. Menurut Deddy, sulap ini memiliki tingkat kesulitan tinggi karena tak semua orang bisa mempraktikkan.

Kejadian menjadi heboh saat asisten cantik menutup tirai setelah mengikat Deddy dengan rantai. Deddy pertama kali terlihat kesulitan untuk melepaskan diri dari ikatan rantai.

Namun, sang asisten itu malah menarik tirai hitam itu terlalu panjang sehingga aksi Deddy melepas diri dari rantai terekam kamera. Trik Deddy ternyata hanya membalikkan badan lewat belakang karena papan dalam tirai ternyata bisa dibuka.

2. Seolah-oleh menembus lapisan besi

Aksi Sulap Deddy Corbuzier

Kali ini dalam acara The Next Mentalist yang disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional, Minggu (5/1). Pertama-tama, Deddy tampil di atas panggung dengan gaya khasnya. Ia kemudian memanggil asisten cantik untuk menemani aksinya.

Di atas panggung sudah ada kotak dijaga dua pria berbadan tegap. Sementara peran asisten cantik ini menari-nari dan memperkenalkan jika nantinya Deddy akan menembus lapisan besi. Besi itu ditaruh di tengah-tengah kotak besar tersebut. Penonton diperlihatkan kotak tampak depan dan belakang. Deddy nantinya akan masuk lewat belakang dan akan menembus lapisan besi itu.

Untuk menyakinkan penonton, asisten cantik untuk itu menggunakan martil untuk memukul lapisan besi berkali-kali. Dari kotak belakang tempat Deddy masuk, pria berkepala pelontos ini juga menggunakan martil untuk memukul lapisan besi agar penonton yakin bahwa yang akan ia tembus adalah benar-benar lapisan besi.

Seperti aksi-aksi sulap pada umumnya, setelah Deddy masuk tirai penutup kotak belakang ditutup. Kemudian mata kamera tertuju pada kotak depan. Di situlah trik Deddy terbongkar karena pintu kotak depan belum tertutup.

Deddy ternyata sudah terlebih dahulu menembus lapisan yang disebut besi tersebut. Lantas banyak yang mencibir aksi Deddy ini karena ternyata bukan besi, tapi kain. Di situ Deddy terlihat dengan mudah melewati lapisan dalam kotak tersebut.

3. Tangan Titi Rajo Bintang terbakar

Deddy pernah gagal melakukan aksi sulap saat berpasangan dengan Titi Rajo Bintang dalam acara grand final Indonesia Mencari Bakat (IMB). Bahkan sampai tangan Titi terbakar. Peristiwa itu terjadi di Bandung beberapa waktu lalu.

Ceritanya, saat itu Deddy mengungkapkan akan mengubah tisu menjadi bunga. Ternyata tisu itu terbakar dan mengenai tangan Titi.

Di lain kesempatan, Titi pernah kembali menjadi asisten untuk mendukung penampilan Deddy. Aksi Deddy ini sempat membuat deg-degan dirinya.

Titi mengaku bajunya robek-robek karena terkena pisau yang dimainkan oleh Deddy. Atraksi Deddy ini dianggap Titi gagal.

Diambil dari : http://www.merdeka.com