Bayern Munich Juara Liga Champions UEFA 2013 - The Kolor Superman

Bayern Munich Juara Liga Champions UEFA 2013

Bayern Munich Juara Liga Champions

Bayern Munich Juara Liga Champions UEFA 2013 - Gue mau share berita yang sangat menarik seputar Juara Liga Champions 2013. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Bayern Munich Juara Liga Champions UEFA 2013.

Bayern Munich berhasil menjuarai Liga Champions musim ini usai di partai final menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1. Gol kemenangan dibuat Arjen Robben di menit-menit akhir laga.

Tak ada lagi peluang tercipta dan skor 0-0 mengirim kedua tim ke ruang ganti.

Di babak kedua Bayern yang mencetak gol lebih dulu di menit 60. Diawali pergerakan Robben di sayap kiri yang kemudian mengumpan bola ke depan gawang.

Marcel Schmelzer coba menghalau bola namun gagal dan Mandzukic dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Bayern 1-0 memimpin di laga final ini.

Dortmund menyamakan kedudukan di menit 69 lewat titik putih menyusul pelanggaran Dante kepada Reus. Geundogan yang maju sebagai eksekutor sukses mengecoh Neuer dan skor kini jadi 1-1.

Robben! Setelah berkali-kali membuang peluang di laga ini akhirnya ia berhasil mencetak gol di menit 89 sekaligus membawa Bayern unggul 2-1.

Diawali bola panjang dari daerah pertahanan Bayern, kemudian terjadi kemelut di kotak penalti Dortmund dan Robben tiba-tiba mencuri bola yang dituntaskan dengan sepakan terarah ke gawang Weidenfeller.

Skor tersebut bertahan hingga laga usai dan Bayern pun keluar sebagai pemenang di laga Final Liga Champions UEFA 2013.

GUE NGUCAPIN SELAMAT BUAT BAYERN MUNICH SEBAGAI JUARA LIGA CHAMPIONS UEFA 2013