Inilah Hadiah Bagi Pemenang X Factor Indonesia - The Kolor Superman

Inilah Hadiah Bagi Pemenang X Factor Indonesia

Novita DewiInilah Hadiah Bagi Pemenang X Factor Indonesia - Kembali lagi dengan update informasi menarik seputar X Factor Indonesia. Judul yang digunakan kali ini adalah Inilah Hadiah Bagi Pemenang X Factor Indonesia.

Hei Bro Sis pasti lagi seru-serunya nonton X Factor Indonesia Road To Grand Final, Ayo dukung kontestan idolamu agar bisa memenangkan X Factor Indonesia musim pertama heheh... Nah, kalian udah pada tau nggak mengenai Hadiah Bagi Pemenang X Factor Indonesia ? Barusan gue udah lihat dari situs okezone.com mengenai hadiah yang akan diterima oleh peserta X Factor Indonesia untuk juara 1, 2, dan 3. Hadiahnya gila banget bro sis :) boleh kamu lihat dari kutipan dibawah ini... cekibroottt...

Marcom Departement RCTI Trista Efendi mengungkapkan hadiah yang akan diterima oleh tiga grand finalis X Factor Indonesia (XFI), sebagai berikut:

Bagi peserta yang sudah lolos ke grand final atau tiga besar, masing-masing peserta berhak mendapatkan uang tunai dengan total senilai 300 juta dari Tabungan Siaga Bukopin.

Bagi juara 1 dan 2, berhak mendapatkan masing masing 1 unit Mobil Suzuki Swift yang dipersembahkan oleh RCTI. Juara 3 juga tetap akan mendapat 1 unit mobil yang dipersembahkan oleh Indosat Mentari.

Juara 1 XFI musim pertama akan meraih kontrak rekaman dengan nilai investasi Rp1 milyar rupiah dari Sony Music Indonesia.

Nah gimana? hadiahnya besar banget kan.. Gue juga mau dapat mobil hehehe :)
Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Inilah Hadiah Bagi Pemenang X Factor Indonesia. Semoga bisa bermanfaat.