Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia - The Kolor Superman

Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia - Waooo... Dari awal gue udah nebak kalau gadis cantik umur 16 tahun ini akan menjadi jawaranya, ternyata prediksi gue benar bahwa Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia :)

Fatin Shidqia Lubis akhirnya dinobatkan menjadi jawara X Factor Indonesia untuk pertama kalinya. Dia berhasil mengungguli saingan terkuatnya, Novita Dewi.

Saat Robbty Purba mengumumkan hasilnya, Fatin pun terkejut dan tidak menyangka dirinya berhasil menjuarai X Factor Indonesia. "Selamat untuk Fatin Shidqia, gadis 16 tahun yang menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama," teriak Robby Purba, Sabtu (25/5/2013) dini hari.

Dengan kemenangan Fatin dia berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp125 juta, Novita Dewi mendapatkan Rp100 juta, dan juara ketiga Nu Dimension mendapatkan Rp75 juta. Tak hanya itu, ketiga pemenang juta mendapatkan mobil Suzuki Swift Matic.

Untuk Fatin, dia mendapatkan reksadana dari MNC sebesar Rp50 juta dan juga asuransi sang juara dari MNC Life sebesar Rp2,5 miliar. Waooo hadiahnya luar biasa banget...

Gue Ngucapin Selamat Buat Fatin Shidqia Lubis Telah Berhasil Menjadi Juara X Factor Indonesia.


Selamat Juga Buat Novita Dewi Telah Berhasil Menjadi Juara Kedua X Factor Indonesia.