Video Pertandingan Borussia Dortmund vs. Bayern Munich, Final Liga Champions UEFA 2013 - The Kolor Superman

Video Pertandingan Borussia Dortmund vs. Bayern Munich, Final Liga Champions UEFA 2013

Borussia Dortmund vs. Bayern Munich
Image by : Martin Rose

Video Pertandingan Borussia Dortmund vs. Bayern Munich, Final Liga Champions UEFA 2013 - Salah satu kelemahan gue adalah tidak bisa menahan ngantuk. Bahkan niat gue yang sangat kuat agar tidak ketiduran menjelang Kick Off Borussia Dortmund vs. Bayern Munich Final Liga Champions UEFA 2013 sama sekali tidak bisa gue wujudkan.

Akhirnya gue nggak menyaksikan salah satu pertandingan sepak bola terakbar di dunia. Maka dengan itu gue sekarang lagi nyari Video Pertandingan Borussia Dortmund vs. Bayern Munich, Final Liga Champions UEFA 2013. Gue udah mutar-mutar di Youtube ternyata belum ada juga yang upload. Untuk itu gue minta maaf bro sis karena Video Pertandingan Borussia Dortmund vs. Bayern Munich, Final Liga Champions UEFA 2013 belum gue dapat. Gue janji setelah videonya udah ada yang ngupload di youtube langsung gue share disini. Mohon maaf ya bro sis...

Gue udah dapat videonya bro sis tapi kurang bagus, selamat menyaksikan.