Tipe-tipe Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta - The Kolor Superman

Tipe-tipe Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta

Tipe-tipe Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta
Tipe-tipe Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta - The Kolor Superman akan berbagi informasi yang sangat menarik buat bro sis pengunjung blog ini. Judul yang digunakan adalah Tipe-tipe Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta.

Tak semua cowok bisa membuat cewek jatuh cinta. Ada beberapa kriteria yang dimiliki cewek untuk menjadikan cowok sebagai pacarnya. Sejumlah cewek biasanya menyukai sosok cowok yang supel dan memiliki selera humor.

Berikut tipe-tipe cowok yang bikin cewek jatuh cinta:


1. Cowok tampan

Memiliki pacar yang tampan mungkin keinginan bagi sebagian besar cewek. Dengan ketampanan yang dimiliki cowok ternyata bisa membuat cewek jatuh hati kepadanya. Tak heran, jika banyak aktor atau penyanyi tampan yang menjadi idola banyak cewek. Malah terkadang, ada cewek yang rela makan hati dan mempertahankan hubungan asmaranya karena terpesona dengan ketampanannya.

2. Cowok romantis

Biasanya sebagian besar cewek menyukai hal-hal yang berbau romantis. Entah itu, mendapat kalimat romantis, dirayu, ataupun diajak makan malam romantis oleh seorang cowok. Cowok yang bisa memperlakukan seorang cewek dengan romantis itu dianggap spesial. Namun, tak jarang juga cowok romantis dianggap sebagai playboy.

3. Cowok berpenampilan rapi

Cowok yang bersih, rapi, dan wangi memiliki daya tarik tersendiri bagi cewek yang melihatnya. Sejumlah cewek saat ini sudah tak menyukai cowok yang berpenampilan hanya memakai kaos atau kemeja kebesaran dengan celana jeans. Jika seorang cowok berpenampilan rapi dan bersih, maka si cewek beranggapan bahwa si dia sangat memperhatikan penampilannya.

4. Cowok cool

Walaupun sebagian besar cewek menyukai cowok yang ramah dan tampan, namun sebagian dari mereka juga suka dengan cowok cool yang hanya membeikan senyuman tipis. Cowok yang seperti itu juga menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian besar cewek karena membuatnya penasaran.

5. Cowok pintar

Cewek juga menyukai cowok yang pintar. Namun, pintar di sini bukan berarti si cowok memiliki tingkat pendidikan yang lebih tinggi darinya. Cowok yang bikin cewek jatuh cinta yaitu memiliki wawasan yang luas dan enak diajak ngobrol tanpa terkesan menggurui. Cowok-cowok seperti ini bisa membuat cewek tak bosan mengobrol dengannya hingga jatuh cinta.

6. Cowok setia

Cewek mana yang mau diselingkuhi oleh seorang cowok. Oleh karena itu, banyak cewek yang menyukai cowok setia. Cewek akan lebih menghargai cowok yang setia daripada mereka yang sering menduakan cinta.

7. Cowok mandiri

Cewek menyukai cowok yang mandiri atau tidak tergantung pada orangtuanya. Bukan berarti si cowok harus sukses dan kaya raya. Namun, asalkan si cowok memiliki penghasilan dan bisa menghidupi dirinya sendiri sudah memiliki nilai plus di mata cewek.

Nah bro, kamu termasuk tipe cowok yang mana ? hehehe.. Sekian postingan kali ini dengan judul Tipe-tipe Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta. Semoga bermanfaat :)