Pendiri Amazon.com Jeffrey P. Bezos Beli Washington Post Rp 2,57 Triliun - The Kolor Superman

Pendiri Amazon.com Jeffrey P. Bezos Beli Washington Post Rp 2,57 Triliun

Washington Post Co Dijual
Pendiri Amazon.com Jeffrey P. Bezos Beli Washington Post Rp 2,57 Triliun - Kali ini The Kolor Superman akan berbagi informasi menarik seputar dunia Teknologi. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Pendiri Amazon.com Jeffrey P. Bezos Beli Washington Post Rp 2,57 Triliun.

Tadi gue baca berita mengenai Washington Post Co yang telah menjual koran andalannya ke Jeffrey P. Bezos dengan harga yang sangat spektakuler bro sis yaitu Rp 2,57 Triliun. Waooo besar banget... hehehe.. Bro sis pengen tau beritanya? berikut kutipannya.

Washington Post Co setuju menjual koran andalannya ke pendiri dan Kepala Eksekutif Amazon.com Jeffrey P. Bezos. Pembelian ini mengakhiri kepemilikan keluaraga Graham yang telah empat generasi memiliki media prestisius ini.

Bezos yang tercatat sebagai orang terkaya dunia ini akan membayar US$ 250 juta atau sekitar Rp 2,57 triliun untuk mendapatkan surat kabar dan penerbitan yang berafiliasi ke The Washington Post Co--yang memiliki surat kabar dan bisnis lainnya.

Bezos yang kekayaannya ditaksir mencapai US 25 miliar atau sekitar Rp 257 triliun ini membeli Washington Post secara pribadi, tidak melalui perusahannya, Amazon.com.

nantinya, Washington Post akan mengubah nama sebagai bagian dari transaksi, namun nama barunya belum diumumkan.

"Setiap anggota keluaraga saya mulai dengan emosi yang sama, terkejut, saat berfikir tentang menjual Post," kata Donald Graham seperti dikutip Washington Post, Selasa (6/8/2013). "Tapi ketika ide transaksi dengan Jeff Bezos datang, ini mengubah perasaan saya."

"Post bisa selamat di bawah pemiliknya dan akan menguntungkan di masa yang akan datang. Tapi kami ingin tidak sekedar bertahan. Saya tidak mengatakan ini jaminan sukses, tapi ini memberi kami kesempatan lebih besar untuk sukses," tambah Graham.

Divisi surat kabar The Washington Post Co, di mana surat kabar menjadi bagian paling menonjol, telah menderita penurunan pendapatan sebesar 44 persen selama 6 tahun belakangan. http://berita.plasa.msn.com

Sekian informasi menarik dengan judul Pendiri Amazon.com Jeffrey P. Bezos Beli Washington Post Rp 2,57 Triliun. Semoga bermanfaat bro sis...