Inilah Evolusi Facebook dari Tahun ke Tahun, yang Mana Paling Kamu Suka ? - The Kolor Superman

Inilah Evolusi Facebook dari Tahun ke Tahun, yang Mana Paling Kamu Suka ?

Inilah Evolusi Facebook dari Tahun ke Tahun, yang Mana Paling Kamu Suka ? - The Kolor Superman kali ini akan memberikan informasi yang sangat menarik tentang facebook. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Inilah Evolusi Facebook dari Tahun ke Tahun, yang Mana Paling Kamu Suka ?

Bicara mengenai facebook siapa lagi yang nggak kenal, gue berani jamin setiap orang yang udah kenal internet pasti udah tau facebook termasuk bro sis yang baca postingan ini hehehe. Gue sendiri mulai aktif menggunakan facebook sejak tahun 2009. Pada saat itu jelas banget gue ingat foto profile kita memanjang kebawah, ehh tinggi, ehh gimana sih bahasanya lihat aja deh nanti di gambar bawah :D

Ternyata dari tahun ke tahun facebook selalu melakukan perubahan tampilan agar lebih menarik terhitung mulai tahun 2004 sejak facebook dibuat hingga tahun 2012 tampilan facebook semakin menarik. Untuk tahun 2013 ini memang masih menggunakan tampilan yang sama dengan tahun 2012. Namun menurut pengamatan gue, banyak fitur2 tambahan yang dibuat seperti emoticon yang semakin banyak dan menarik, kotak pencarian yang disesuaikan dengan kategori, dan masih banyak bro sis...

Udah deh kebanyakan cerita nih gue, langsung aja gue tampilin bagaimana evolusi tampilan facebook dari tahun ke tahun. Berikut gue upload dalam gambar yang udah tergabung, karna kalau upload satu2 lama bro sis heheh :)

Evolusi Facebook dari Tahun ke Tahun

Kalau disuruh milih tampilan mana yang paling gue suka, yaitu tampilan tahun 2012 :D

Sekian dulu bro sis postingan yang sangat menarik ini dengan judul Inilah Evolusi Facebook dari Tahun ke Tahun, yang Mana Paling Kamu Suka ? Thanks masih setia berkunjung :)