The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Senin, 19 Agustus 2013

Inilah Foto Wajah Agnes Monica Tanpa Makeup

  The Kolor Superman       Senin, 19 Agustus 2013
Inilah Foto Wajah Agnes Monica Tanpa Makeup - Penyanyi muda Agnes Monica tampil percaya diri meski tanpa efek kamera dan hanya terbalut riasan tipis. Diunggah melalui akun instagramnya, Sabtu (10/8/2013), Agnes pun terlihat jauh lebih kurus dengan satu-dua jerawat di wajahnya.

Alhasil, gara-gara foto ini pula, beberapa komentar pahit sempat datang dari para followersnya.

"Keliatan terlalu kurus" tulis seorang akun menanggapi foto terbaru Agnes Monica. "Kurusan kayaknya. Nggak sinkron sama kepala. Apa efek foto? Saya kurang suka sama foto ini." lanjut akun lainnya.

Tak melulu dihujani komentar negatif, beberapa pembelaan pun muncul dari para penggemarnya, termasuk salah satunya akun @jnnfrnic. Menurutnya, apa yang terjadi dalam diri Agnes merupakan sesuatu yang lumrah.

"Ada jerawat or apapun itu wajar dong. Dan malah bagus. Dia mau kasih tau Kalau she's just a girl like us." bela akun @jnnfrnic. "She just wanna share a self picture. And how some of you guys commented are so ridiculous. Giliran dia nggak post pasti pada kangen." pungkasnya lagi.

Nah, bagaimana pendapat Anda mengenai foto tersebut?

Seperti diketahui, Agnes Monica sendiri kini tengah menetap di Amerika Serikat dan tinggal di sebuah apartmen yang berlokasi di New York.

Agnes Monica

Sekian postingan di siang hari ini dengan judul Inilah Foto Wajah Agnes Monica Tanpa Makeup. Thanks atas kunjungannya :)

Sumber : forums.merdeka.com
logoblog

Thanks for reading Inilah Foto Wajah Agnes Monica Tanpa Makeup

Previous
« Prev Post