The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Jumat, 23 Agustus 2013

Cara Pakai BBM di Android & iOS Bocor

  The Kolor Superman       Jumat, 23 Agustus 2013
Cara Pakai BBM di Android & iOS Bocor
Tampilan BBM di Android
Cara Pakai BBM di Android & iOS Bocor - Entah sengaja atau tidak, situs BlackBerry dilaporkan sempat mempublikasikan panduan manual untuk menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di sistem operasi Android dan iOS. Sayang, tak berapa lama kemudian, halaman situs yang dimaksud langsung tidak bisa diakses.

Seperti dilansir Know Your Mobile, panduan manual yang sempat nongol tersebut di antaranya mengungkap soal cara navigasi BBM di Android dan iOS, sign in dengan BlackBerry ID, mengubah status BBM, menambah kontak baru, mengatur suara, emoticon, dan aturan pakai BBM lainnya. BlackBerry sendiri masih belum memberi pernyataan soal bocornya sesaat panduan manual BBM tersebut.

Yang pasti, sebelumnya tampilan BBM untuk Android sempat muncul di internet. Diperkirakan aplikasi pesan instan itu sedang diuji coba dengan perangkat Samsung Galaxy S III.

Terlihat pada bocoran gambarnya, BBM di Android ini bisa diakses (sign in) menggunakan BlackBerry ID. Nah, jika pengguna belum punya BlackBerry ID, bisa membuat akun baru di aplikasi tersebut.

CEO BlackBerry Thorsten Heins sendiri telah memastikan bakal memboyong BBM ke Android dan iOS saat beraksi di panggung BlackBerry Live awal tahun 2013 kemarin.

Hanya saja, sampai saat ini perusahaan asal Kanada itu masih belum mengirim sinyal kapan BBM akan mulai dilepas ke platform lain secara resmi.

BlackBerry pun telah mengirim undangan pada sejumlah user untuk mencoba versi beta BBM Android. Kabarnya, versi untuk iOS juga tengah dites.

Uji coba BBM Android ini masih ditujukan untuk kalangan internal BlackBerry saja. Namun hampir dapat dipastikan kehadiran BBM untuk Android dan juga iOS tinggal menunggu waktu peluncuran, kabarnya pada bulan September.

Tidak semua perangkat Android atau iOS nantinya bisa menggunakan BBM. Terdapat syarat bahwa BBM hanya bisa dipakai oleh perangkat yang berbasis Android 4.0 dan iOS 6 atau versi di atasnya.
Sumber : inet.detik.com

Sekian info menarik kali ini denga judul Cara Pakai BBM di Android & iOS Bocor. Thanks masih setia berkunjung bro sis :)
logoblog

Thanks for reading Cara Pakai BBM di Android & iOS Bocor

Previous
« Prev Post