Pantaskah Ustaz Solmed Sahur On The Road Naik Lamborghini ? - The Kolor Superman

Pantaskah Ustaz Solmed Sahur On The Road Naik Lamborghini ?

Pantaskah Ustaz Solmed Sahur On The Road Naik Lamborghini
Pantaskah Ustaz Solmed Sahur On The Road Naik Lamborghini ? - The Kolor Superman akan berbagi informasi yang akan mengundang bro sis untuk memberikan pendapat :) judul yang digunakan pada postingan ini adalah Pantaskah Ustaz Solmed Sahur On The Road Naik Lamborghini ?

Ya, tadi gue baca berita di kapanlagi.com mengenai Ustaz Solmed yang melakukan Sahur On The Road menggunakan Lamborghini. Waooo mewah banget nggak tuh bro sis :D langsung aja deh berikut ini kutipan beritanya.

Ustaz Solmed yang baru saja dikaruniai anak hasil pernikahannya dengan April Jasmine, menggelar acara sahur on the road di jalanan Jakarta. Ayah satu orang anak tersebut membagi sembako dan menggelar ceramah singkat untuk warga yang ia datangi.

Istimewanya, sahur on the road ala Ustaz Solmed menggunakan mobil mewah sebagai sarana transportasi. Bersama teman-temannya sesama penyuka mobil mewah, Ustaz Solmed mengelilingi Jakarta dengan menumpang mobil Lamborghini.

"Alhamdulillah acaranya lancar, kita juga punya beberapa tujuan lain setelah di satu lokasi ini," ujar Ustaz Solmed. Ia menambahkan bahwa tidak ada bedanya naik mobil mewah dengan kendaraan biasa.

"Seperti naik angkot," pungkasnya seraya tertawa.
Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/sahur-road-ustaz-solmed-naik-lamborghini-223100463.html

Yang menjadi pertanyaan adalah Pantaskah Ustaz Solmed Sahur On The Road Naik Lamborghini ? kalo menurut gue sih nggak pantas banget karena dia mengumbar kekayaan/bermewah2 di depan umum. Gimana menurut bro sis ?