Ayo Kirim Ide Nama Jakarta Monorail dan Raih Kesempatan Naik Monorail Seumur Hidup - The Kolor Superman

Ayo Kirim Ide Nama Jakarta Monorail dan Raih Kesempatan Naik Monorail Seumur Hidup

Ayo Kirim Ide Nama Jakarta Monorail dan Raih Kesempatan Naik Monorail Seumur Hidup - Hei bro sis, ini info yang sangat-sangat menarik buat kalian semua, terutama bro sis yang tinggal di Jakarta. Karena kali ini gue akan membagikan informasi kompetisi yang sangat menarik seputar Jakarta Monorail Naming Competition.

Bro sis yang tinggal di Jakarta, ikut berikan ide nama untuk monorail, yuk! Kalau ide yang kamu berikan menang, monorail di Jakarta akan memakai nama yang kamu berikan dan kamu bisa merasakan cepatnya naik monorail Jakarta, seumur hidup! Ayo, segera ikutan kirim ide nama monorail yang paling kreatif!

Jakarta Monorail Naming Competition

Jakarta Monorail Naming Competition


Bukan hanya mendapatkan hadiah naik monorail Jakarta seumur hidup. Tapi pemenang juga mendapatkan hadiah:

  • Tampil di dalam iklan Jakarta Monorail.
  • Mendapatkan iPad Mini.
  • Mendapatkan Merchandise Jakarta Monorail.

Sampai tulisan ini gue posting, peserta yang ikut sudah 68 orang. Tentu bro sis juga pengen ikut menjadi kontestan kan? heheh hadiahnya keren banget soalnya. Nah, bagi bro sis yang pengen ikutan silahkan langsung menuju TKP di http://www.jakartamonorail.com/kompetisi

Sekian informasi dengan judul Ayo Kirim Ide Nama Jakarta Monorail dan Raih Kesempatan Naik Monorail Seumur Hidup. Bagi bro sis yang ikutan semoga menjadi pemenangnya :)