Video Kocak Tukul Arwana - Fighting Spirit by @EkaGustiwana - The Kolor Superman

Video Kocak Tukul Arwana - Fighting Spirit by @EkaGustiwana

Video Kocak Tukul Arwana - Fighting Spirit by @EkaGustiwana - Kali ini The Kolor Superman kembali membagi sebuah postingan kocak dari Tukul Arwana kreasi @EkaGustiwana. Judul pada postingan ini adalah Video Kocak Tukul Arwana - Fighting Spirit by @EkaGustiwana.

Ya, sekarang giliran Tukul Arwana yang kena tangan kreasi @EkaGustiwana. Kalau sebelumnya bro sis sudah melihat video Jeremy Tetty, Deddy Corbuzier, dan Juri IMB. Kini Video kocak untuk Tukul Arwana dibuat oleh @EkaGustiwana, ya video ini diputar berketepatan dengan diundangnya @EkaGustiwana ke studio Bukan Empat Mata tadi malam. @EkaGustiwana memberikan kejutan buat sang host dengan video Speech Composing.

Gue semalam udah ngelihat video ini pas nonton Bukan Empat Mata, asli kocak banget nih video hehehe. Diawali dengan "Pemirsaaaaaaaaaaaaaa, pe....e...pe....pe....e...pe...mirsaa" namun video ini jauh lebih singkat dibanding dengan video-video composing artis lainnya yang dibuat oleh @EkaGustiwana. Walaupun singkat tapi tetap kocak banget hehehe :D

Oke, pada penasaran kan? Langsung aja nih videonya. Selamat menyaksikan....



Sekian postingan kali ini dengan judul Video Kocak Tukul Arwana - Fighting Spirit by @EkaGustiwana. Semoga Anda terhibur hehehe :)