Tips Agar Nonton Video Youtube Tanpa Buffering - The Kolor Superman

Tips Agar Nonton Video Youtube Tanpa Buffering

Tips Agar Nonton Video Youtube Tanpa Buffering - Halo bro sis, gue hadir kembali dengan tips menarik seputar Nonton Youtube. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Tips Agar Nonton Video Youtube Tanpa Buffering.

Sering sekali teman-teman gue nanya gimana sih caranya biar nonton video youtube nggak buffering? Gue pun bingung, akhirnya gue cari-cari tipsnya di google. Dan ketemu juga, sekalian deh gue share buat bro sis pengunjung setia blog ini. langsung aja yah bro sis.

Berikut Tips Agar Nonton Video Youtube Tanpa Buffering


Bahan-bahan:
1. Internet (pastinya dong :D)
2. VLC media player (ini paling penting)

Caranya:
1. Pertama buka website m.youtube.com (terserah mau dimozilla atau chrome). Seperti gambar dibawah ini.

Tips Agar Nonton Youtube Tanpa Buffering

2. Setelah itu, klik video yg diinginkan sesudah memilih video pada bagian watch video klik kanan dan pilih copy this link (intinya mengcopy link video).

Tips Agar Nonton Youtube Tanpa Buffering

3. Selanjutnya buka program VLC, pada bagian ini klik kanan pada VLC dan pilih open network.

Tips Agar Nonton Youtube Tanpa Buffering

4. Paste link video yang telah dicopy tadi, setelah itu klik play.

Tips Agar Nonton Youtube Tanpa Buffering

Terakhir tunggu hingga gambar muncul dan enjoy bro sis..

Sekian postingan menarik dengan judul Tips Agar Nonton Video Youtube Tanpa Buffering. Semoga bermanfaat yah bro sis, thanks masih setia berkunjung...