Kondisi Nelson Mandela Kritis (Nelson Mandela's Condition Deteriorates) - The Kolor Superman

Kondisi Nelson Mandela Kritis (Nelson Mandela's Condition Deteriorates)

Kondisi Nelson Mandela Kritis (Nelson Mandela's Condition Deteriorates) - Bro sis, kali ini The Kolor Superman berbagi berita sedih seputar Nelson Mandela. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Kondisi Nelson Mandela Kritis (Nelson Mandela's Condition Deteriorates).

Tadi gue baca-baca berita di detikcom ternyata mantan presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela sedang dalam kondisi kritis dan tengah dirawat di sebuah rumah sakit di ibu kota negara itu, Pretoria.

Berikut ini gue ambil cuplikan beritanya dari detikcom.
Kondisi Nelson Mandela Kritis
Nelson Mandela (AFP)
Kondisi mantan presiden Afrika Selatan (Afsel) Nelson Mandela dilaporkan terus memburuk. Bahkan sudah beberapa hari ini, pria berumur 94 tahun itu tidak responsif dan tak pernah membuka matanya. Pihak keluarga pun tengah membahas kemungkinan untuk menyudahi perawatan figur internasional itu.

Menurut sumber seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (22/6/2013), fungsi ginjal dan hati Mandela kini telah menurun hingga 50 persen. Dia juga sudah beberapa hari tidak membuka matanya.

Mandela telah dirawat intensif di rumah sakit selama dua pekan ini setelah kembali menderita infeksi paru-paru. Namun sebelumnya beberapa kali dikabarkan bahwa kondisi kesehatan Mandela telah membaik.

Mandela dilarikan ke rumah sakit di Pretoria pada 8 Juni lalu setelah kembali mengalami infeksi paru-paru. Saat itu, proses pemindahan Mandela ke rumah sakit pun diwarnai sejumlah masalah. Ambulans yang mengangkut Mandela mengalami kerusakan mesin dan ambulans itu harus menjalani perbaikan terlebih dulu selama 40 menit.

Saat ambulans kedua datang untuk menjemput tokoh anti-apartheid itu, temperatur cuaca di Afsel cukup rendah karena musim dingin. Kardiolog pun berpendapat, hal itu jelas menimbulkan dampak tersendiri bagi Mandela.

Sumber : http://news.detik.com/read/2013/06/22/131303/2281058/1148/kondisi-nelson-mandela-terus-memburuk-sudah-berhari-hari-tak-membuka-mata

Oke bro sis, mari kita doakan Nelson Mandela semoga kondisi kesehatannya bisa membaik. Sekian postingan Kondisi Nelson Mandela Kritis (Nelson Mandela's Condition Deteriorates). Thanks atas kunjungannya..