Daftar Situs Social Bookmark Terbaik di Indonesia - The Kolor Superman

Daftar Situs Social Bookmark Terbaik di Indonesia

Situs Social Bookmark
Daftar Situs Social Bookmark Terbaik di Indonesia - Bro sis, kali ini gue mau share seputar tips-tips ngeblog dulu yah. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Daftar Situs Social Bookmark Terbaik di Indonesia.

Bagi bro sis yang juga blogger seperti gue pasti udah nggak asing lagi dengan Situs Social Bookmark. Seperti yang kita tahu Social Bookmark merupakan situs untuk submit link bagi pemilik situs ata blog agar blog atau situsnya cepat terindex mesin pencari dan sebagi ladang backlink.

Dan ternyata di Indonesia sendiri Situs Social Bookmark sudah sangat banyak. Namun, hanya ada beberapa saja yang populer dan digunakan oleh para blogger di Indonesia. Seperti gue sendiri masih menggunakan satu Situs Social Bookmark yaitu Lintas.me kalau yang lain belum pernah nyoba.

Tapi menurut beberapa teman-teman blogger Daftar Situs Social Bookmark yang gue share ini merupakan yang terbaik di Indonesia. Mungkin kalian ingin bergabung disana ? Berikut daftarnya :

www.InfoGue.com (PR 4)
www.Lintas.me (PR 4)

www.Okenesia.com (PR 3)
www.IndoFeed.com (PR 3)
www.TravelBagus.com (PR 3)
www.SentraSolo.com (PR 3)

Oke bro sis, sekian yah share gue hari ini dengan judul Daftar Situs Social Bookmark Terbaik di Indonesia. Semoga berguna buat meningkatkan visitor blog kalian.