Foto-Foto Syuting dan Konsep Video Klip Perdana Fatin Shidqia Lubis "Aku Memilih Setia" - The Kolor Superman

Foto-Foto Syuting dan Konsep Video Klip Perdana Fatin Shidqia Lubis "Aku Memilih Setia"

Foto-Foto Syuting dan Konsep Video Klip Perdana Fatin Shidqia Lubis "Aku Memilih Setia" - Usai terpilih sebagai pemenang ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis sibuk dengan serangkai kegiatan sebagai penyanyi baru. Fatin tengah sibuk syuting video klip untuk single kemenangannya berjudul Aku Memilih Setia.

Video klip mengambil setting tempat di sebuah toko buku. Menurut Fatin, dalam video klip tersebut diceritakan seorang cewek yang menyukai penjaga toko buku hingga terjerat cinta terlarang. Sebab, cewek itu sudah mempunyai pacar.

"Konsepnya, ada model cewek pacaran sama penjaga toko buku. Terus si cewek ke toko buku itu tiap hari dan suka sama karyawan toko buku," ungkap Fatin. Ketahuan oleh bosnya, penjaga toko buku itu akhirnya dipecat. Sementara si cewek memilih kembali kepada kekasihnya dan berikrar setia.

Selamat buat Fatin, semoga sukses single perdananya. Nah, bagaimana proses syuting yang dijalani oleh Fatin Shidqia? Berikut ini gue udah ngumpulin dari beberapa sumber foto-foto Fatin waktu syuting, tapi kayaknya belum lengkap nih karena masih dikit. Tapi kedepannya akan gue update foto-fotonya.

Foto-Foto Syuting Video Klip Perdana Fatin Shidqia Lubis "Aku Memilih Setia"


Foto Fatin Shidqia Syuting Video Klip
Image by : kapanlagi.com

Foto Fatin Saat Syuting Video Klip
Image by : kapanlagi.com

Foto Syuting Perdana Fatin Shidqia
Image by : kapanlagi.com

Foto Syuting Fatin Shidqia Lubis

Kumpulan Foto-Foto Syuting Fatin Shidqia

Sekian postingan yang sangat menarik kali ini dengan judul Foto-Foto Syuting dan Konsep Video Klip Perdana Fatin Shidqia Lubis "Aku Memilih Setia". Thanks banget masih setia berkunjung ke blog ini yah bro sis...