Inilah 20 Kategori Kata Kunci Paling Mahal di Google Adsense - The Kolor Superman

Inilah 20 Kategori Kata Kunci Paling Mahal di Google Adsense

Kata Kunci Paling Mahal di Google AdsenseInilah 20 Kategori Kata Kunci Paling Mahal di Google Adsense - Halo bro sis, kali ini gue mau share tentang kata kunci termahal di google adsense. Judul pada postingan ini adalah Inilah 20 Kategori Kata Kunci Paling Mahal di Google Adsense.

Bagi para blogger yang menggunakan google adsense di blog pasti menginginkan nilai klik yang besar. Hal itu dimaksud agar pendapatan mereka semakin besar. Untuk itu tidak jarang para blogger mencari kata kunci yang benar-benar mempunyai nilai klik yang mahal. Tadi baru aja gue jalan-jalan dari website wordstream, disana gue menemukan 20 Kategori Kata Kunci Paling Mahal di Google Adsense dan itulah yang akan gue share disini. Oke langsung aja ya, ini gue urutkan dari yang paling mahal.

20 Kategori Kata Kunci Paling Mahal di Google Adsense


1. Insurance
2. Loans
3. Mortgage
4. Attomey
5. Credit
6. Lawyer
7. Donate
8. Degree
9. Hosting
10. Claim
11. Conference Call
12. Trading
13. Software
14. Recovery
15. Transfer
16. Gas/Electricity
17. Classes
18. Rehab
19. Treatment
20. Cord Blood

Nah tunggu apalagi jika bro sis pengen menginginkan nilai klik yang tinggi $ nya silahkan coba kata kunci diatas. Sekian artikel ini dengan judul Inilah 20 Kategori Kata Kunci Paling Mahal di Google Adsense. Semoga bermanfaat ya bro sis.