Video Jeremy Tetty Nge-Rap Baca Berita - The Kolor Superman

Video Jeremy Tetty Nge-Rap Baca Berita

Video Jeremy Tetty Nge-Rap Baca Berita - Halo bro sis, gue mau share berita kocak dari penyiar senior Jeremy Tetty. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Video Jeremy Tetty NgeRap Baca Berita.

Bro sis udah pada tau dong tentang Jeremy Tetty :D Penyiar senior yang mempunyai ciri khas saat membaca berita. Yang gue selalu ingat kalo beliau baca berita adalah dengan tekanan pada abjad "r" yang sangat kental, misalnya "pemirrrrrrrrrrrrsa" atau "berrrrrrrrrrrhati-hatilah" hahaha pokoknya kocak banget deh.

Nah, kebetulan tadi gue buka youtube, begitu buka ntah kenapa video berjudul Jeremy Teti Nyanyi! - BBM CAMPURAN tampil di halaman utama youtube Indonesia. Alhasil melihat judul video gue jadi penasaran akhirnya gue buka tuh video, dan terrrrrrrnyata videonya benar-benar kocak. Menurut gue yang buat nih video termasuk kreatif hahaha :D

Oke bro sis, tanpa berlama-lama gue langsung share Video Jeremy Tetty Nge-Rap Baca Berita buat bro sis. Selamat menyaksikan...



Gimana bro sis? kocak kan hahaha :D sekian yah postingan kocak kali ini dengan judul Video Jeremy Tetty Nge-Rap Baca Berita, gue mau nonton Indonesia vs Belanda dulu...