9 Aplikasi Mudik Terbaik di iOS - The Kolor Superman

9 Aplikasi Mudik Terbaik di iOS

9 Aplikasi Mudik Terbaik di iOS - The Kolor Superman kali ini akan memberikan informasi yang sangat bermanfaat seputar mudik lebaran. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah 9 Aplikasi Mudik Terbaik di iOS.

Hari Raya Idul Fitri sudah di depan pintu. Dalam hitungan hari, kita akan merayakan hari kemenangan. Sebagian besar dari kita pasti merayakan lebaran di kampung halaman bersama orang-orang tercinta. Sebagai teman di perjalanan Kami memilihkan aplikasi iPhone sebagai teman untuk mudik.

9 Aplikasi Mudik Terbaik di iOS


1. Google Maps

Aplikasi Mudik Terbaik di iOS

Google Maps merupakan aplikasi navigasi terpopuler dan terbaik. Anda bisa mencari lokasi sebuah tempat yang Anda cari dengan mudah. Google Maps jelas menjadi aplikasi penting saat Anda mudik.

2. Waze

Aplikasi Mudik Terbaik di iOS

Aplikasi navigasi ini sedang naik daun. Para pengguna smartphone di kota-kota besar semakin banyak yang menggunakan aplikasi ini. Buat sebagian orang, aplikasi ini lebih menyenangkan dibandingkan Google Maps. Kita bisa mendapat laporan sesama pengguna Waze di jalanan. Kita juga bisa mendapat rute tercepat ke tempat yang kita tuju.

3. Toyota Teman Mudik Lebaran

Aplikasi Mudik Terbaik di iOS

TOYOTA teman mudik lebaran merupakan aplikasi yang dibangun oleh PT.Toyota-Astra Motor. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna TOYOTA tidak hanya bagi orang tua tapi juga bagi anggota keluarga lainnya. Aplikasi ini dilengkapi dengan games dan musik yang menarik, diharapkan dapat menambah kenyamanan dalam berkendara.

4. Darisini

Aplikasi Mudik Terbaik di iOS

Aplikasi ini wajib Anda unduh. Anda bisa mendapatkan banyak informasi lewat Darisini. Seperti lokasi ATM, pom bensin, rumah sakit dan apotek. Hasil pencarian Darisini berdasarkan lokasi terdekat dari Anda membukanya.

5. Agoda

Aplikasi Mudik Terbaik di iOS

Aplikasi hotel paling populer. Lewat Agoda Anda bisa mencari hotel terdekat dengan harga spesial. Aplikasi ini cocok buat Anda yang mudik dengan mobil. Bila Anda lelah Anda bisa mencari hotel untuk tempat istirahat.

6. Skype

Aplikasi Mudik Terbaik di iOS

Aplikasi komunikasi ini memudahkan Anda berkomunikasi dengan orang-orang terdekat. Anda bisa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada kerabat atau sahabat dari kampung halaman.

7. Wifi Finder

Aplikasi Mudik Terbaik di iOS

Wifi Finder menjadi aplikasi yang penting juga. Anda bisa mencari lokasi wifi untuk smartphone atau tablet Anda.

8. First Aid American Red Cross

Aplikasi Mudik Terbaik di iOS

Anda bisa mendapatkan informasi tentang berbagai penyakit. Menariknya Ada tips pertolongan pertama, seperti tangan yang terbakar, tersedak atau alergi.

9. Game

Aplikasi Mudik Terbaik di iOS

Game bisa menjadi teman Anda di perjalanan. Sebelum mudik ada baiknya Anda mengunduh game-game baru untuk di iPhone Anda. Bila Anda kurang suka game yang terlalu serius Anda bisa memilih game ringan dan menarik seperti fruit ninja atau angry birds.

Sekian informasi yang sangat menarik dengan judul 9 Aplikasi Mudik Terbaik di iOS, semoga bisa bermanfaat buat Anda.