Inilah Daftar Atlet dengan Followers Twitter Terbanyak - The Kolor Superman

Inilah Daftar Atlet dengan Followers Twitter Terbanyak

Inilah Daftar Atlet dengan Followers Twitter Terbanyak
Inilah Daftar Atlet dengan Followers Twitter Terbanyak - Hei bro sis, The Kolor Superman kali ini berbagi informasi menarik seputar para atlet dengan followers terbanyak. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Inilah Daftar Atlet dengan Followers Twitter Terbanyak.

Dibanding penyanyi Justin Bieber atau Katy Perry yang masing-masing meraup followers sebanyak 42,4 juta dan 40 juta, jumlah "pengikut" bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo di jejaring sosial Twitter memang masih terpaut jauh. CR7, panggilannya, "hanya" mendapat followers sebanyak 20,1 juta orang.

Yang menarik, pesona bintang Madrid lainnya, Ricardo Kaka, ternyata masih bersinar. Mantan pemain andalan AC Milan tersebut bertengger di peringkat kedua dengan jumlah 16,2 juta followers. Bintang baru Barcelona, Neymar da Silva berada di posisi berikutnya, dengan meraup 7,8 juta followers. Anehnya, dalam ranking yang dilansir AS, tidak ada nama bintang lawas Barca Lionel Messi.

Daftar 10 atlet dengan jumlah followers terbanyak di Twitter


1. Cristiano Ronaldo, 20,1 juta
2. Kaka, 16,2 juta
3. LeBron James, 9,3 juta
4. Neymar da Silva, 7,8 juta
5. Shaquille ONeal, 7,4 juta
6. Ronaldinho, 6,9 juta
7. Wayne Rooney, 6,8 juta
8. Andres Iniesta, 6,5 juta
9. Gerard Pique, 6,4 juta
10. Cesc Fabregas, 6,4 juta

Sekian informasi menarik dengan judul Inilah Daftar Atlet dengan Followers Twitter Terbanyak. Thanks buat kalian yang masih setia berkunjung ke blog ini :)