Mengangkasa dengan Jetpack Seharga Rp 1,5 Miliar

Mengangkasa dengan Jetpack Seharga Rp 1,5 Miliar - Bro sis kali ini The Kolor Superman akan memberikan informasi yang sangat menarik dengan judul Mengangkasa dengan Jetpack Seharga Rp 1,5 Miliar.

Sekarang manusia akan bisa merasakan terbang di angkasa, terbang yang gue maksud adalah bukan terbang menggunakan pesawat terbang tapi menggunakan Jetpack. Terbang menggunakan Jetpack akan benar-benar membuat kita bagaikan burung yang mengangkasa tinggi di udara waoww hebat banget yah bro sis. Penasaran apa dan bagaimana terbang dengan Jetpack ?

Terbang dengan Jetpack

Pembuat Jetpack ini bernama Glenn Martin asal Selandia Baru. Dia menghabiskan waktu sampai 30 tahun untuk merancangnya sampai dinyatakan mumpuni membawa manusia terbang. (kredit foto:newscom)

Terbang dengan Jetpack

Pilot mengendalikan Jetpack ini dengan dua alat kontrol yang dia pegang. Menggunakannya, manusia dapat terbang sampai ketinggian 8000 kaki. (kredit foto:newscom)

Terbang dengan Jetpack

Saat dijual anti, harganya di kisaran 90 ribu poundsterling atau kurang lebih Rp 1,5 miliar dan menjadi sekitar 127 ribu poundsterling jika dipesan militer karena akan ditambahkan dengan alat-alat khusus. (kredit foto: newscom)

Terbang dengan Jetpack

"Saat terbang, rasanya adalah campuran rasa takut dan perasaan luar biasa," sebut James Bowker, pilot pengujinya. (kredit foto: newscom)

Sekian informasi yang sangat keren buat bro sis dengan judul Mengangkasa dengan Jetpack Seharga Rp 1,5 Miliar. Semoga bermanfaat buat bro sis..