The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Sabtu, 19 Oktober 2013

Konser Syahrini di Singapura Ternyata Tak Diminati

  The Kolor Superman       Sabtu, 19 Oktober 2013
Konser Syahrini di Singapura Ternyata Tak Diminati - Kali ini postingan masih mengenai Syahrini. Kalau sebelumnya kita udah lihat video wawancara kocak Syahrini ala Vicky. Nah, sekarang gue akan posting mengenai Konser Syahrini di Singapura Ternyata Tak Diminati.

Konser Syahrini di Singapura Ternyata Tak Diminati

Gembar-gembor konser Syahrini di Singapura ternyata tak terlalu cetar membahana seperti yang selama ini diberitakan. Hal itu bisa terlihat dalam beberapa tayangan infotainmen yang mengikuti kegiatan konser Syahrini yang katanya Go Asianel.

Dalam salah satu tayangan, dari arena konser yang luas, hanya ada beberapa spot atau tempat yang terisi penonton. Penonton hanya memadati wilayah tengah. Sementara, bagian belakang dan samping terlihat kosong tanpa ada penggemar yang menyaksikan penampilan penyanyi yang menyebut dirinya sebagai Princess Syahrini.

Syahrini tampil membawakan 21 lagu dalam konser tersebut, termasuk lagu Aku Tak Biasa. Dengan nyanyian dan koreografi yang aduhai, Syahrini memang membuat penonton terhibur.

Syahrini memberikan penampilan terbaiknya di hadapan penonton. Dengan beberapa busana yang disesuaikan lagu yang dinyanyikannya. Misalnya, Syahrini mengenakan gaun merah untuk melantunkan lagu Mandarin.

Sebelumnya, Syahrini memang menjadi sorotan karena konsernya di Singapura yang akan menjadi langkah bagi penyanyi yang satu ini untuk menorehkan namanya di dunia hiburan.

Sumber : showbiz.liputan6.com
logoblog

Thanks for reading Konser Syahrini di Singapura Ternyata Tak Diminati

Previous
« Prev Post