The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Kamis, 17 Oktober 2013

Sebut Indonesia Bagian Dari Asia Timur dan Pakai Bahasa Intelek, Syahrini Di-Bully Di Twitter

  The Kolor Superman       Kamis, 17 Oktober 2013
Sebut Indonesia Bagian Dari Asia Timur dan Pakai Bahasa Intelek, Syahrini Di-Bully Di Twitter - Hei bro sis kali ini gue masih posting seputar dunia selebritis yaitu mengenai video Syahrini yang memakai bahasa intelek.

Sebut Indonesia Bagian Dari Asia Timur dan Pakai Bahasa Intelek, Syahrini Di-Bully Di Twitter

Bro sis tentu ingat dong postingan gue beberapa hari yang lalu dengan judul Video Wawancara Kocak Syahrini Sok Memakai Bahasa Intelek. Nah, ternyata video tersebut udah menjamur di internet. Ini sama kayak fenomena Vicky Prasetyo kayaknya hehehe :D

Seperti yang gue bilang pada postingan sebelumnya bahwa Syahrini menyebut Indonesia bagian dari Asia Timur, ya jelas memang itu kesalahan fatal. Pernyataan beliau ini kayaknya menjadi hal yang memalukan, jelas saja banyak pengguna twitter nge-bully Syahrini karna mengatakan Indonesia bagian dari Asia Timur.

Nah, berikut ada beberapa komentar dari para pengguna twitter mengenai pernyataan Syahrini yang mengatakan Indonesia bagian dari Asia Timur.
"Wah neng Syahrono ketinggalan kereta kayaknya. Dah basi vickinisasi," tulis pemilik nama Mikail Z.
"Curiga nih dia sengaja begini biar vemes kayak Vicky" ungkap Husniyah Suryani.
"Berhubung gue ga bener2 tau pasti negara apa aja yang jadi Bagian Asia Timur,, Barusan gue buka wikipedia.. Ternyata yang jadi Bagian Asia Timur tuh RRC, Jepang, Hongkong, Macau, Mongolia, Korut, Korsel, n Taiwan
Trus Opini dari media mana yang bikin Syahrini yakin banget kalo Indonesia, Brunei, dan Malaysia tuh Asia Timur.?" Ella Cullen nyinyir.
Sekian postingan kali ini bro sis dengan judul Sebut Indonesia Bagian Dari Asia Timur dan Pakai Bahasa Intelek, Syahrini Di-Bully Di Twitter. Terima kasih ya atas kunjungannya :)
logoblog

Thanks for reading Sebut Indonesia Bagian Dari Asia Timur dan Pakai Bahasa Intelek, Syahrini Di-Bully Di Twitter

Previous
« Prev Post