The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Minggu, 06 Oktober 2013

Ini Pengakuan AQJ Detik-detik Jelang Tabrakan

  The Kolor Superman       Minggu, 06 Oktober 2013
Sebelum masuk ke berita gue pesan dulu yah bro sis agar menyempatkan diri baca postingan kontes SEO gue dengan judul 828BET.COM AGEN BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014. Terima kasih sebelumnya :) langsung deh masuk ke berita..

Pengakuan AQJ Detik-detik Jelang Tabrakan

Ini Pengakuan AQJ Detik-detik Jelang Tabrakan - AQJ atau Dul, tersangka dalam peristiwa kecelakaan Jagorawi, 8 September 2013 lalu, menyatakan tidak banyak mengingat apa saja yang terjadi saat mobil Lancer yang ia kendarai mulai memasuki tol. Dul mengaku blank saat itu.

"Pokoknya kalau mau tahu menjelang tabrakan kayak gimana, itu bisa tanya ke Noval, soalnya dia yang lihat semuanya," kata Dul saat ditemui Tempo di rumahnya, Jumat, 4 Oktober 2013.

"Aku waktu itu blank. Kalau orang bilang ngantuk ya silakan. Tapi semenjak masuk tol aku ngerasa skip (merasa sadar enggak sadar) aja," Dul menerangkan.

Dul lanjut bercerita, sejak memasuki area tol dirinya seperti hilang fokus. Dul masih cukup sadar kalau saat itu dirinya tidak mengantuk, tetapi ia sulit menggambarkan kondisi blank yang ia alami saat itu. "Tahu-tahu Noval manggil aku dan ngasih tahu di depan ada mobil. Setelah itu aku enggak ingat apa-apa lagi," Dul menerangkan.

Dul melanjutkan bahwa dirinya sempat mengingat saat ia digotong keluar dari mobil setelah kecelakaan. "Udah itu enggak ingat apa-apa lagi."

Setelah kecelakaan itu, Dul pun menjalani proses operasi sebanyak lima kali. Hingga saat ini beberapa bagian tubuh Dul masih dalam tahap pemulihan. Tim dokter memperkirakan Dul memerlukan waktu hingga enam bulan untuk mencapai kondisi yang lebih optimal.

Sumber berita : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/05/219519345/Ini-Pengakuan-AQJ-Detik-detik-Jelang-Tabrakan
Sekian berita terbaru kali ini dengan judul Ini Pengakuan AQJ Detik-detik Jelang Tabrakan. Terima kasih atas kunjungannya bro sis...
logoblog

Thanks for reading Ini Pengakuan AQJ Detik-detik Jelang Tabrakan

Previous
« Prev Post