The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Jumat, 11 Oktober 2013

Wow! Ada Klub Indonesia di PES 2014

  The Kolor Superman       Jumat, 11 Oktober 2013
Wow! Ada Klub Indonesia di PES 2014 - Kali ini The Kolor Superman akan memberikan postingan yang sangat keren dengan judul Wow! Ada Klub Indonesia di PES 2014.

Ada Klub Indonesia di PES 2014
Pro Evolution Soccer 2014 (PES 2014) telah diumumkan kehadirannya oleh Sony sejak akhir bulan September lalu. Ada banyak penyegaran yang dihadirkan pada game sepakbola popular besutan Konami ini.

Namun hal lain yang cukup menggelitik bagi penggila game Indonesia adalah kehadiran salah satu klub papan atas Indonesia di PES 2014. Mengusung sebutan Cersipla Jakarta, hampir dipastikan klub yang dimaksud adalah Persija mengingat ada embel-embel ‘Jakarta’ di belakangnya.

Adapun penggunaan nama Cersipla yang menggantikan Persija bisa jadi terkait masalah lisensi penggunaan nama klub, logo, hingga setelan jersey yang belum dimiliki oleh Konami.

Selain itu, alasan Konami menggunakan nama Cersipla bisa jadi karena gaya pengejaan unik masyarakat Jepang yang kadang tidak sesuai antara tulisan dan pengucapan.

Sayangnya, 'kekacauan' tidak sekadar hanya pada nama klub, ketika mengecek nama pemainnya, gamer dipastikan tak akan menemukan satupun nama pemain Persija yang dikenal. Kemungkinan besar hal ini juga masih ada kaitannya dengan persoalan lisensi.

Namun bagaimanapun semrawutnya Cersipla Jakarta, tentunya penggila PES Tanah Air boleh berbangga diri karena klub asal Indonesia telah mulai diakui eksistensinya lewat salah satu game sepakbola paling popular di dunia.

Ada Klub Indonesia di PES 2014

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Wow! Ada Klub Indonesia di PES 2014. Semoga bisa bermanfaat yah bro sis..
Sumber : detik.com
logoblog

Thanks for reading Wow! Ada Klub Indonesia di PES 2014

Previous
« Prev Post