The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Selasa, 29 Oktober 2013

Cara Menggunakan WiFi Google

  The Kolor Superman       Selasa, 29 Oktober 2013

Google meluncurkan WiFi Passport di Jakarta


Cara Menggunakan WiFi Google - Perusahaan teknologi Google meluncurkan WiFi Passport untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Inilah cara mudah dan murah untuk terhubung dengan internet. Akses ini eksklusif untuk pengguna smartphone dan tablet Android resmi yang menjalankan minimal OS versi 2.2 (Froyo).

Seperti dikutip dari situs Google di http://www.google.co.id/intl/id/get/wifipassport/ untuk menggunakannya, Anda cukup membeli voucher, masuk ke akun Google Anda, masukkan kodenya, dan pergilah ke hotspot terdekat. Anda bisa streaming musik, menonton film, dan berbagi file dengan teman.

Keunggulan WiFi Google
  • Cukup login sekali Setelah tersambung, Anda akan online selama 24 jam ke depan selama ada hotspot.
  • Datanya banyak Pakai hingga 3 GB video, musik, foto, dan konten lain dalam satu hari – atau 7 GB dalam satu minggu, dan 10 GB dalam 30 hari.

Nah sebelum menggunakannya berikut langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

1. Pasang aplikasi WiFi Passport di perangkat Anda. Harus ada koneksi internet, buka aplikasi Google Play, cari “WiFi Passport”, lalu pilih dan tekan Pasang. Setelah meninjau persyaratan layanan, selesaikan penyiapan dengan memilih akun Google Anda. Perangkat Android tidak dikonfigurasikan dengan Akun Google Anda? Kunjungi Dukungan Google Play untuk mempelajari caranya.

2. Selanjutnya, dapatkan voucher WiFi Passport. Anda bisa dapatkan di http://www.indomog.com/home/outlets/

3. Online, kemudian aktifkan voucher, buka aplikasi WiFi Passport, dan isi kuota dengan memasukkan kode. Untuk online, gunakan paket data seluler, hotspot di tempat umum, atau hotspot WiFi Passport.

Cara Menggunakan WiFi Google

4. Pergilah ke hotspot WiFi Passport, buka aplikasi WiFi Passport, dan tunggu sampai muncul tombol hijau "Sambungkan". Klik sambungkan untuk online. WiFi Passport akan memberi tahu bahwa Anda berada di luar jangkauan. Jika tidak berhasil, periksa apakah Anda cukup dekat dengan hotspot.

5. Oke, sudah selesai! Selama 24 jam ke depan, Anda dapat online di mana saja saat berada di dekat hotspot WiFi Passport.

Cara Menggunakan WiFi Google

Untuk membeli voucher Anda bisa membelinya di antaranya di 7 Eleven, Carefour, Bengawan Solo, Circle K, BoxMart dan warnet. Lengkapnya Anda bisa lihat di http://www.indomog.com/home/outlets/ Harganya Rp 20 ribu untuk 20 hari, Rp 50 ribu untuk 50 hari. Masa berlaku kuota Wi-Fi yang tidak terpakai akan habis dalam 60 hari dari terakhir kali voucher ditukarkan. Saldo kuota Wi-Fi maksimum 60 hari.

Sekian postingan menarik dengan judul Cara Menggunakan WiFi Google. Semoga bermanfaat buat kalian yang ingin Menggunakan WiFi Google.
Sumber : berita.plasa.msn.com
logoblog

Thanks for reading Cara Menggunakan WiFi Google

Previous
« Prev Post