Aktor Mr Bean, Rowan Atkinson, Dikabarkan Masuk Islam - The Kolor Superman

Aktor Mr Bean, Rowan Atkinson, Dikabarkan Masuk Islam

Aktor Mr Bean, Rowan Atkinson, Dikabarkan Masuk Islam - Komedian kondang dari Inggris, Rowan Atkinson atau lebih tenar dengan sebutan ‘Mr Bean’, Selasa (1/10) diberitakan masuk Islam.


Mr Bean Masuk Islam

Sebagaimana dilansir sadabladi.com dan diperkuat oleh media Israel, israellycool, dan dikutip oleh situs Islampos, aktor komedia yang kondang dengan serialnya, itu menerangkan dia memantapkan hati pada keyakinan barunya setelah `menonton’ film fitnah tentang nabi Muhammad SAW Innocent of Muslim“.

Dari `Mr Bean’ sendiri belum dapat dikonfirmasi. Dia tak berbicara banyak ketika ditanya media, hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat dia bersyahadat.

Diberitakan, sosok Sheikh Rashid Ghannousyi, adalah salah seorang pembimbing Mr Bean.

Aktor Komedi yang memulai debut kariernya dari teater belum mendapat banyak publisitas di Tanah Airnya ikhwal keyakinannya yang baru .

Namun menurut situs Islampos, media-media mainstream di sebagian media Arab sudah menurunkan berita Rowan sudah jadi mualaf.

Sumber berita : http://www.poskotanews.com/2013/10/02/mr-bean-diberitakan-masuk-islam/
Sekian postingan menarik dengan judul Aktor Mr Bean, Rowan Atkinson, Dikabarkan Masuk Islam. Thanks bro sis atas kunjungannya...