The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Kamis, 03 Oktober 2013

Olga Syahputra Vs Aming, Siapa Paling Cantik?

  The Kolor Superman       Kamis, 03 Oktober 2013
Olga Syahputra Vs Aming, Siapa Paling Cantik? - Postingan ini masih berhubungan dengan Olga Syahputra. Kali ini membahasa tentang Olga Syahputra Vs Aming.

Dua cowok ini kerap tampil feminin di panggung. Bahkan mengenakan busana layaknya perempuan. Tak cuma itu, mereka pun piawai merias wajahnya dengan make up sempurna, sehingga terlihat cantik seperti perempuan sungguhan.

Ya, kadangkala skenario menuntut Olga Syahputra dan Aming untuk tampil total sebagai perempuan jadi-jadian. Namun, sepertinya mereka juga sangat menjiwai ketika harus tampil bergaya perempuan.

Nah, siapakah yang paling cantik, Olga Syahputra atau Aming?


Olga Syahputra Vs Aming

Olga Syahputra

Mengawali kariernya lewat program komedi anak Lenong Bocah, Olga baru melejit namanya ketika tampil dalam Extravaganza ABG. Sejak awal Olga memang kerap kali tampil dengan dandanan perempuan.

Meski Komisi Penyiaran Indonesia sempat melarang adanya sosok banci di televisi, namun Olga Syahputra masih tetap nekat tampil dengan dandanan perempuan hingga saat ini. Meski ia tampil dengan dandanan laki-laki macho, tapi gaya Olga Syahputra tetap kemayu.

Olga Syahputra pun juga paling jago mengikuti goyangan penyanyi dangdut. Goyang ngebor ala Inul Daratista dan goyang patah-patah milik Anissa Bahar dengan mudah diikutinya. Olga terlihat cantik berdandan perempuan, apalagi ia memiliki bokong yang bahenol seperti layaknya perempuan.(Rom)

Aming

Muncul pertama kali di Extravaganza, sosok Aming yang selalu berperan sebagai perempuan langsung menyedot perhatian penonton. Di balik layar, Aming pun masih kerap tampil dengan dandanan wanita. Berbeda dari Olga Syahputra yang sering tampil dengan dandanan wanita cantik, Aming justru senang tampil penuh konsep sebagai wanita yang unik.

Wig warna-warni, bulu mata panjang menjuntai, lipstik menor dan busana spektakuler, menjadi ciri khas Aming. Tak jarang juga Aming tampil sebagai gadis desa dengan kain dan kebaya.

Di film, Aming justru tampil macho. Sebut saja film Get Married 1 hingga 4, Doa Yang Mengancam dan lain-lain. Penampilannya di film Doa Yang Mengancam dipuji-puji para kritikus film. Aming adalah cowok macho yang tampil terkonsep sebagai wanita.(Rom)

Sumber : liputan6.com
logoblog

Thanks for reading Olga Syahputra Vs Aming, Siapa Paling Cantik?

Previous
« Prev Post