The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Rabu, 16 Oktober 2013

Video Wawancara Kocak Syahrini Sok Memakai Bahasa Intelek

  The Kolor Superman       Rabu, 16 Oktober 2013
Video Wawancara Kocak Syahrini Sok Memakai Bahasa Intelek - Kali ini gue mau share dari berita selebritis mengenai wawancara kocak Syahrini sok intelek.

Video Wawancara Kocak Syahrini Sok Memakai Bahasa Intelek

Tadi gue berkunjung ke youtube eh ketemu sama video wawancara Syahrini. Beliau diwawancarai seputar persiapan konsernya di Singapura. Tahu kah Anda bro sis ? Saat di wawancarai beliau ini sok memakai bahasa intelek, terkesan seperti Vicky Prasetyo :D Gue ngakak aja dengar bahasa dia saat ngomong.

Dan yang paling mengherankan dia bilang Indonesia itu masuk Asia Timur... What... Indonesia termasuk Asia Timur... hahaha... kebangetan deh... :D :D Bro sis penasaran dengar bahasa intelek Syahrini ? Berikut videonya bro sis...



Sekian postingan lucu dari dunia selebritis kali ini dengan judul Video Wawancara Kocak Syahrini Sok Memakai Bahasa Intelek. Semoga terhibur bro sis...
logoblog

Thanks for reading Video Wawancara Kocak Syahrini Sok Memakai Bahasa Intelek

Previous
« Prev Post