Miss World 2013, Indonesia & Vania Larissa Disorot Dunia - The Kolor Superman

Miss World 2013, Indonesia & Vania Larissa Disorot Dunia

Vania Larissa Miss World 2013
Miss World 2013, Indonesia & Vania Larissa Disorot Dunia - The Kolor Superman kali ini akan berbagi informasi yang sangat menarik seputar miss world yang akan diselenggarakan di Indonesia. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Miss World 2013, Indonesia & Vania Larissa Disorot Dunia.

Tidak hanya Indonesia yang akan menjadi sorotan dunia dengan terpilih menjadi tuan rumah Miss World 2013. Namun, Miss Indonesia 2013 Vania Larissa pun akan menjadi pusat perhatian bagi para finalis dari seantero dunia.

Masyarakat perlu bangga dengan ditetapkannya Indonesia sebagai tuan rumah Miss World 2013. Pasalnya, ini adalah kali pertama Indonesia mendapatkan kesempatan setelah diselenggarakan sebanyak 62 kali.

Sebagai wakil dari Indonesia, Vania Larissa memang mendapatkan tugas berat. Namun, Miss Indonesia 2013 ini memang harus berusaha agar bisa mencapai prestasi terbaik di ajang tahunan ini.


Ajang Miss World 2013 di Indonesia tinggal menghitung hari. Sebanyak 130 lebih wanita cantik akan berpartisipasi di ajang kecantikan tertua di dunia ini. Adapun Bali ditetapkan menjadi lokasi pusat karantina dan Jakarta sebagai tempat dipilihnya pemenang Miss World 2013, 28 September mendatang.

Sekian postingan menarik ini dengan judul Miss World 2013, Indonesia & Vania Larissa Disorot Dunia. Thanks atas kunjungannya bro sis :) (lifestyle.okezone.com)