'INSIDIOUS 2' Jadi Film Terseram, Ini Fakta Pendukungnya

INSIDIOUS 2
'INSIDIOUS 2' Jadi Film Terseram, Ini Fakta Pendukungnya - THE CONJURING memang menyeramkan, namun eranya telah berakhir. INSIDIOUS 2 hadir sebagai yang paling menyeramkan untuk saat ini. Berasal dari karya sutradara yang sama, James Wan, INSIDIOUS 2 berhasil menduduki puncak box office Amerika dan memberikan mimpi buruk kepada penonton yang tak kuat mental.

'INSIDIOUS 2' Jadi Film Terseram, Ini Fakta Pendukungnya


1. Sederhana itu menakutkan
Perhatian film-film horor garapan James Wan, kamu akan tahu bahwa ia suka sekali menyelipkan nuansa antik dalam film. Rumah tua, benda antik, dan sosok misterius diam membisu dan memandangmu lama tentu memberikan kengeriannya sendiri. Dan hal seperti ini bakal ada banyak dalam film ini.

2. Waspada dengan tokoh ayah!!!
INSIDIOUS 2 melanjutkan cerita tepat dari ending film pertamanya. Tak perlu dipertanyakan lagi, film pertamanya memperlihatkan ending tragis yang menimpa tokoh ayah, Josh (Patrick Wilson). Lantas mengapa dalam film kedua ia terlihat baik-baik saja?

Wan rupanya ingin menekankan pada hubungan pernikahan tokoh utamanya, Josh dan Renai. Selepas kembali dari the further (alam gaib), Josh tak pernah sama lagi. Waspadalah terhadapnya!

3. Makin banyak hantu
Putra Josh yang punya kekuatan untuk melepas rohnya dari tubuhnya kini menjadi magnet bagi banyak hantu-hantu baru. Bersiaplah dikagetkan dengan banyaknya hantu yang keluar secara tiba-tiba di dekat tokoh Carl (Steve Coulter). Siapkan mentalmu ya biar tak mimpi buruk selepas menonton film ini.

4. Sang cenayang kembali.
Tokoh cenayang Elise (Lin Shaye) kembali dalam film kedua ini meski dalam film pertama ia diceritakan tewas. Tapi hey! Bukankah INSIDIOUS bercerita alam gaib, jadi sudah pasti Elise bakal kembali sebagai arwah.

5. Hantu di siang bolong
Hantu memang mengerikan, ia selalu menghantuimu di kala malam. Saat matahari terbenam, tentunya siapa pun akan waspada saat malam tiba. Beda dengan INSIDIOUS: CHAPTER 2, hantu yang mengerikan itu bisa muncul di siang hari. Bersiaplah melihat para sosok putih berkeliaran di rumah pada siang hari. Bahkan beberapa hantu dengan santai mengagetkanmu sembari duduk di sofa.

Diambil dari : kapanlagi.com
Oke bro sis, sekian postingan kali ini dengan judul 'INSIDIOUS 2' Jadi Film Terseram, Ini Fakta Pendukungnya. Thanks atas kunjungannya yah :)