12 Tips Agar Ngobrol Asyik dengan Wanita - The Kolor Superman

12 Tips Agar Ngobrol Asyik dengan Wanita

12 Tips Agar Ngobrol Asyik dengan Wanita - Eittss.. ini malam minggu yah ? oo pantas, makanya kali ini gue pengen share Tips Agar Ngobrol Asyik dengan Wanita :)

Berkenalan dengan wanita saja tidak cukup. selain mengetahui nama dan nomor teleponnya, Anda juga harus tahu caranya ngobrol asyik dan menarik perhatian wanita. Salah menggunakan kalimat atau topik bisa saja membuat obrolan anda jadi garing dan tidak menyenangkan.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk bisa menarik perhatian wanita hanya lewat ngobrol, seperti dilansir oleh Lol Fanatic (02/02).

1. Topik emosional
Pilih topik yang memiliki nilai emosional seperti kenangan masa kecil, cita-cita, impian, keinginan di masa depan, atau kegemarannya. Wanita senang dengan hal berbau emosional, dan topik ini pasti akan membuka gerbang emosionalnya.

2. Arahkan pembicaraan
Diam-diam, wanita suka dengan pria yang mampu memimpin mereka, termasuk mampu mengarahkan pembicaraan. Jangan takut untuk terlihat tegas ketika membicarakan sesuatu. Jangan menjadi plin-plan dan menyerahkan semua obrolan pada wanita.

3. Perhatikan bahasa non-verbal wanita
Ketika wanita tidak nyaman berbicara dengan Anda, dia akan menunjukkannya lewat cara-cara non-verbal. Misalkan tiba-tiba menjauhkan badannya, menunjukkan ekspresi aneh ketika Anda berbicara, dan lainnya. Perhatikan bahasa tubuh ini.

4. Tak harus lucu, tapi menyenangkan
Wanita menginginkan pria yang bisa membuat mereka senang dan menyenangkan. Anda tak harus jadi orang yang paling lucu di antara semuanya. Berfokuslah pada hal-hal yang bisa membuat mereka senang.

5. Goda dia!
Cara termudah untuk memulai pembicaraan dengan wanita adalah dengan menggodanya. Namun ingat, jangan gunakan godaan yang sarkas, seksis, atau yang tidak sopan. Anda ingat kan bagaimana cara menarik perhatian wanita ketika masih kanak-kanak, yaitu dengan sering menggoda mereka. Cara itu masih bisa digunakan hingga sekarang.

6. Baca kepribadiannya
Wanita suka ketika ada orang lain yang membaca kepribadian mereka. Jadi, cobalah untuk memberikan opini Anda padanya melalui pembacaan Anda padanya. Mendengarkan opini orang lain tentang diri mereka membuat wanita merasa penting.

7. Jangan terlalu banyak memuji
Jangan terlalu memuji mereka ketika ngobrol. Ini akan menunjukkan Anda terlalu menginginkan mereka. Selain itu, wanita akan menganggap semua pujian Anda sebagai bualan yang dikatakan untuk menarik perhatian mereka.

8. Jangan terlalu banyak bertanya
Tentu saja Anda tak ingin membuat obrolan ini menjadi semacam wawancara kerja atau interogasi. Jika, ingin mengetahui pendapat mereka Anda bisa langsung menjelaskan opini Anda terlebih dahulu, baru menanyakannya pada mereka.

9. Tunjukkan identitas
Jangan takut untuk menunjukkan siapa diri Anda dan apa yang Anda sukai. Wanita juga senang dengan orang yang berterus terang mengenai diri mereka. Ini menunjukkan bahwa Anda percaya diri.

10. Tunjukkan bahwa Anda tertarik pada mereka secara s*ksual
Tak harus dengan cara yang sensual dan genit. Namun tunjukkan bahwa Anda melihat mereka sebagai calon kekasih atau pasangan. Ini dilakukan agar Anda tidak terjebak dalam zona pertemanan.

11. Jangan memuji tubuh
Meski begitu, jangan pernah memuji tubuh, penampilan, dan matanya. Memuji tubuh wanita akan membuat anda tampak seperti pria mesum yang hanya tertarik pada tubuhnya. Sementara memuji penampilan dan mata adalah hal yang basi.

12. Gunakan pernyataan, bukan pertanyaan
Lagi-lagi, pertanyaan akan membuat Anda tampak seperti sedang wawancara dengannya. Misalkan ketika Anda ingin tahu dari mana asalnya, jangan langsung bertanya: "Kamu asli mana?" tapi Anda bisa menggunakan pernyataan: "Sepertinya kamu bukan asli Jakarta." Ini akan membuat mereka lebih tertarik, karena Anda terlihat memperhatikan mereka.

Tips di atas bisa membantu Anda untuk mendekati wanita yang Anda sukai. Selamat mencoba ya bro! (merdeka.com)

Sekian postingan yang sangat menarik ini dengan judul 12 Tips Agar Ngobrol Asyik dengan Wanita. Semoga bermanfaat :)