Hmm... Ternyata Fifie Buntaran Suka Kenakan Pakaian Dalam Warna Hijau - The Kolor Superman

Hmm... Ternyata Fifie Buntaran Suka Kenakan Pakaian Dalam Warna Hijau

Hmm... Ternyata Fifie Buntaran Suka Kenakan Pakaian Dalam Warna Hijau - Kisah unik meluncur dari bibir model sekaligus artis peran Fifie Buntaran. Wanita berusia 33 tahun itu mengaku akhir-akhir ini sering mengenakan pakaian dalam berwarna hijau. Ada apa?

Fifie Buntaran Berpakaian Dalam Warna Hijau

Rupanya, kebiasaan Fifie memilih warna hijau merupakan dampak dari aktingnya di film Pantai Selatan. Di film itu, Fifie berperan sebagai ratu penguasa pantai selatan, Nyi Roro Kidul. Menurut legenda masyarakat, sang ratu yang memiliki kerajaan gaib di bawah laut itu amat menyukai warna hijau.

"Di sini Fifie diminta lebih kalem, karena jadi ratu kan. Cuma masalahnya jadi terbawa sampai sekarang, terus-terusan pakai baju hijau, terus sampai daleman saja hijau nih," tutur Fifie di screening film tersebut di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Peran Fifie sebagai Nyi Roro Kidul dalam film itu sebenarnya terjadi secara dadakan. Tadinya, Fifie diberikan peran sebagai gadis desa. Namun, di detik-detik akhir pengambilan gambar, sutradara melihat aura Fifie lebih cocok untuk memainkan karakter Nyi Roro Kidul.

"Sebenarnya dari awal pertama aku casting, tadinya jadi peran gadis desa. Katanya cocok rambutnya hitam. Aku mau, karena karakternya beda kan. Eh, pas sudah siapkan satu koper baju, terus katanya aku diganti perannya, jadi kanjeng ratu. Saya berdoa saja semoga akting saya bisa maksimal," tandas Fifie.
Sumber berita : Liputan6.com

Sekian postingan dari kalangan selebritis dengan judul Hmm... Ternyata Fifie Buntaran Suka Kenakan Pakaian Dalam Warna Hijau. Thanks atas kunjungannya yah bro sis :)