Dewa Ayu Windu Sari Devi Miss Internet Pertama Indonesia - The Kolor Superman

Dewa Ayu Windu Sari Devi Miss Internet Pertama Indonesia

Dewa Ayu Windu Sari Devi Miss Internet Pertama Indonesia
image by : merdeka.com

Dewa Ayu Windu Sari Devi Miss Internet Pertama Indonesia - Hei bro sis mungkin beberapa hari lalu kalian sudah mendengar digelarnya miss internet untuk yang pertama kalinya. Kompetisi ini diadakan di Bali, nah kemarin grand final dan sudah terpilih pemenang Miss Internet Pertama Indonesia, siapakah dia ? berikut liputannya yang gue kutip dari detik.com.

Sebanyak 20 perempuan melek internet berkompetisi untuk mendapat mahkota sebagai Miss Internet pertama di Indonesia. Setelah melalui seleksi ketat, yang terpilih adalah Dewa Ayu Windu Sari Devi (19), mahasiswi cantik dari Universitas Udayana Bali.

Pemilihan digelar pada Sabtu (14/9/2013) malam di Hotel Harris Sunset Garden, Kuta. Mahasiswi Fakultas Ekonomi ini mengalahkan tiga besar lain yakni arsitek sekaligus presenter, I. G. A Trihita Nareswari (24) dan model sekaligus duta kesehatan, Gusti Ayu Diah Permata Sari A R, (21).

Peserta dinilai tiga hal kunci yakni IT Lover, Smart, dan Beauty.

Miss Internet terpilih akan mengemban sejumlah misi selama bertugas yang didukung sepenuhnya oleh APJII. Di antaranya menjadi peserta sejumlah pertemuan berkaitan dnegan teknologi dan informasi, menyosialisasikan kebijakan internet yang sehat, dan lainnya.

Bali mencari satu ikon mewakili kecerdasan dan kecantikan yang mewakili Internet di Bali. Miss internet terpilih akan menggali sisi positif dari internet, sehingga kekhawatiran orang tua saat anaknya mengonsumsi internet lebih ringan.

Waoo... selamat buat Dewa Ayu Windu Sari Devi, udah cantik, pintar, melek internet lagi hehehe... Sekian postingan menarik ini dengan judul Dewa Ayu Windu Sari Devi Miss Internet Pertama Indonesia. Thanks atas kunjungannya bro sis, jangan lupa like fanspage The Kolor Superman yah :)