Google Pamerkan Popularitas BBM untuk Android dan iOS - The Kolor Superman

Google Pamerkan Popularitas BBM untuk Android dan iOS

Google Pamerkan Popularitas BBM Lintas Platform Melalui Fitur Google Trends.


BBM untuk Android dan iOS

Dilansir CrackBerry (25/9), dari laman Google Trends terlihat jika BBM terus mengalami peningkatan popularitas dalam periode bulan September sampai akhirnya mencapai puncak sesaat setelah peluncurannya di Google Play Store dan Apple App Store pada Sabtu (21/9).

Dari data yang disajikan Google Trends tersebut terlihat jika pada beberapa bulan terakhir, sebenarnya popularitas atau banyaknya pencarian kata BBM di internet oleh para netizen masih kalah dari aplikasi instant messaging lain seperti WhatsApp atau SnapChat.

Google pamerkan popularitas BBM untuk Android dan iOS

Namun, pencarian kata BBM atau BlackBerry Messenger di internet langsung meningkat tajam setelah ada kepastian jika BBM akan tersedia untuk smartphone Android dan iPhone.

Dengan data dari Google Trends ini sendiri, bisa diketahui jika BBM untuk Android dan iOS sepertinya berhasil menarik perhatian masyarakat khususnya para netizen. Dari hasil ini sendiri juga kuat diperkirakan jika BBM nantinya akan menjadi kandidat utama pesaing instant messaging lain seperti WhatsApp, Viber, SnapChat, Line, ataupun WeChat ketika benar-benar sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.
Sumber : Merdeka.com

Sekian postingan menarik dengan judul Google Pamerkan Popularitas BBM untuk Android dan iOS. Thanks atas kunjungannya bro sis :)