Ada-Ada Saja Gaya Foto Dalam Kulkas Yang Lagi Ngetrend di China - The Kolor Superman

Ada-Ada Saja Gaya Foto Dalam Kulkas Yang Lagi Ngetrend di China

Ada-Ada Saja Gaya Foto Dalam Kulkas Yang Lagi Ngetrend di China - The Kolor Superman kali ini akan berbagi informasi seputar gaya foto yang lagi ngetrend di China. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Ada-Ada Saja Gaya Foto Dalam Kulkas Yang Lagi Ngetrend di China.

Gaya dan berfoto dalam kulkas yang dingin memang ada-ada saja bukan, namun di China sahabat unikbaca tidak perlu mengerenyitkan dahi, bahkan tengah menjadi sebuah trend di China. Dilansir dari Rocketnews24.com, trend unik ini dimulai dari foto seorang pria Jepang yang memasukan dirinya kedalam mesin penyimpanan makanan beku. Kemudian tingkah tersebut diikuti oleh orang lain dengan menampilkan foto-foto sejenis. Kabarnya hal ini terjadi karena cuaca panas yang melanda.

Namun tak hanya itu, trend aneh ini menjadi ajang seru-seruan yang mulai digemari banyak orang. Kemunculan foto pria Jepang dalam kulkas itu disusul dengan foto anak kecil di dalam kulkas minuman dingin di Korea, dilanjutkan dengan foto gadis di China yang berpose narsis di dalam kulkas sejenis. Trend ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan kenapa pose seperti itu popular dan disukai banyak orang. Meski demikian, ada juga pihak yang menyatakan kontroversi dengan trend masuk kulkas tersebut.

Selain aneh dan nampak kurang kerjaan, mereka menyatakan bahwa tindakan itu membahayakan kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kerusakan. Mereka juga protes pada foto di mana ada anak kecil dimasukkan ke dalam kulkas. Menurut mereka, trend ini cukup membahayakan dan sebaiknya tidak perlu diterus-teruskan, apalagi bila ada anak kecil yang menirukan gaya tersebut tanpa pengawasan orang tua.

Namun trend tetaplah trend. Biasanya trend yang cepat meledak pun hanya akan popular sesaat. Satu hal yang perlu diperhatikan apabila kita berhadapan dengan trend unik semacam ini, maka pikirlah secara bijak manfaat dan kerugian dari trend tersebut.

Gaya Foto Dalam Kulkas Yang Lagi Ngetrend di China

Sekian postingan ini dengan judul Ada-Ada Saja Gaya Foto Dalam Kulkas Yang Lagi Ngetrend di China. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa like facebook The Kolor Superman ya bro sis :)