Ternyata BBM di Blackberry dan BBM for Android – iOS Memiliki Perbedaan - The Kolor Superman

Ternyata BBM di Blackberry dan BBM for Android – iOS Memiliki Perbedaan

BBM di Blackberry dan BBM for Android
Ternyata BBM di Blackberry dan BBM for Android – iOS Memiliki Perbedaan - Pihak Blackberry telah memastikan bahwa aplikasi BBM akan mulai tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Banyak pengguna Android dan iOS handset, apakah ada perbedaan antara aplikasi BBM di Blackberry dan aplikasi BBM cross platform yang tersedia untuk Android dan iOS ?

Chatting Khas BBM
Setiap aplikasi tentu memiliki ciri khas masing – masing, begitu juga dengan aplikasi BBM untuk Android dan iOS. Bagi pengguna Blackberry tentu sudah hafal dengan keberaradaan huruf kecil “D” dan “R” yang menjadi ciri khas aplikasi BBM untuk melaporkan sebuah pesan telah dibaca dan terkirim.

Fitur Berbagi Foto dan Suara
Salah satu kelebihan aplikasi BBM adalah kemampuan untuk berbagi gambar atau foto dan pesan suara yang bisa dikirim ke semua teman secara bersamaan atau lebih dikenal dengan broadcast.

Fitur Grup BBM Mencapai 30 Pengguna
Aplikasi BBM juga mnyediakan sebuah fitur untuk membuat grup yang bisa dimanfaatkan untuk chat bersama hingga 30 pengguna. Grup chat ini juga akan mendukung sharing gambar atau foto dan pesan suara singkat.

Notifikasi Perubahan Status
Jika anda pernah menggunakan Yahoo! Messenger tentu pernah mendapatkan notifikasi status yang dibuat oleh teman chatting anda. Fitur ini juga bisa anda temukan pada aplikasi BBm di Android, iOS dan aplikasi BBM di handset Blackberry.

Adanya PIN atau ID BBM
Fitur ini mungkin menjadi pembeda yang paling mencolok antara aplikasi BBM dengan aplikasi messenger cross platform lainnya. Dengan menggunakan PIN BBM ini anda bisa secara otomatis melakukan pencarian teman anda dan melakukan panggilan cepat.

Fitur Video Chat
Kedepan fitur aplikasi BBM akan ditambah fitur untuk berbagi chat via Video seperti yang bisa dilakukan pada aplikasi Skype dan sejenisnya.
Sumber : hariantekno.com

Sekian share dari dunia teknologi dengan judul Ternyata BBM di Blackberry dan BBM for Android – iOS Memiliki Perbedaan. Semoga bermanfaat bro sis..