The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Senin, 23 September 2013

Mau Dengar Lagu 29 My Age-nya Vicky Prasetyo Ala Metallica ? Asli Keren !

  The Kolor Superman       Senin, 23 September 2013
Vicky Prasetyo
Mau Dengar Lagu 29 My Age-nya Vicky Prasetyo Ala Metallica ? Asli Keren ! - Kalau pada postingan sebelumnya gue udah posting Lagu 29 My Age-nya Vicky Prasetyo Buatan Eka Gustiwana Sekarang gue mau posting yang berbeda lagi.

Setelah nonton video yang ini gue cuma bilang asli keren abissssssssssss. Nih orang yang edit video mantap abis, kreative, dan gue salut. Lagu 29 My Age-nya jadi cadas hahaha...

Lagu 29 My Age-nya Vicky Prasetyo Ala Metallica ini diunduh oleh @krisnapurna melalui youtube, diberi judul Metallica-Vickynisasi.

Dalam kreasinya, @krisnapurna menggabungkan musik cadas yang dimainkan oleh para personil Metallica dipadu dengan lirik lagu Vikcy yang dinyanyikan oleh salah seorang. Setiap kata-katanya, ala Vicky Prasetyo, dikombinasikan dengan alunan musik cadas James Hatfiele cs. keren deh pokoknya bro sis :)

Penasaran kan pengen lihat videonya ? berikut gue tampilkan, selamat menyaksikan...



Sekian postingan keren dengan judul Mau Dengar Lagu 29 My Age-nya Vicky Prasetyo Ala Metallica ? Asli Keren ! Semoga bro sis terhibur yah :) eh jangan lupa like fanspage The Kolor Superman ya :)
logoblog

Thanks for reading Mau Dengar Lagu 29 My Age-nya Vicky Prasetyo Ala Metallica ? Asli Keren !

Previous
« Prev Post