Prisoners Geser Insidious 2 Dari Puncak Box Office - The Kolor Superman

Prisoners Geser Insidious 2 Dari Puncak Box Office

Prisoners Film
Prisoners Geser Insidious 2 Dari Puncak Box Office - Bro sis kembali gue posting sesuatu yang sangat menarik dari dunia film yaitu tentang Film Prisoners.

Kalau sebelumnya gue udah posting fakta-fakta menyeramkan dari film Insidious 2, sekarang gue mau posting mengenai Film Prisoners yang Berhasil Menggeser Insidious 2 Dari Puncak Box Office.

Teror hantu di film Insidious Chapter 2 ternyata hanya mampu bertahan menakut-nakuti di puncak Box Office selama satu pekan saja.

Di pekan ini, rekor box office yang berhasil dicapai Insidious 2 di pekan lalu, akhirnya berhasil digeser oleh film baru yang dibintangi Hugh Jackman, Prisoners.

Tayang di 3.260 layar bioskop di seluruh Amerika, Prisoners berhasil mengumpulkan $21.4 Juta di pekan pertama perilisannya. Hasil yang terbilang mirip dengan film setipe produksi Warner Bros sebelumnya seperti The Town, Contagion, dan Argo.

Dalam hal penilaian penonton pun Prisoners terbilang cukup membanggakan dengan meraih cinemascore “B+” dan bahkan meningkat menjadi “A-” pada pemutarannya di weekend.

Daftar 10 film terlaris di box office pekan ini


Daftar 10 film terlaris di box office pekan ini

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Prisoners Geser Insidious 2 Dari Puncak Box Office. Semoga bermanfaat bro sis, thanks masih setia berkunjung...