The Kolor Superman

The Kolor Superman - Informasi Menarik Terkini dan Terpopuler

Jumat, 27 September 2013

Fakta-fakta Menarik Tentang Kedekatan Ahmad Fathanah dan Ayu Azhari

  The Kolor Superman       Jumat, 27 September 2013
Fakta-fakta Menarik Tentang Kedekatan Ahmad Fathanah dan Ayu Azhari - Sekarang lagi hangat-hangatnya mengenai sidang Fathanah terkait kasus pencucian uang yah bro sis. Barusan gue baca berita dari detik.com mengenai fakta-fakta kedekatan Fathanah dengan artis Ayu Azhari. Berikut ini kutipan beritanya bro sis.

Fakta-fakta Menarik Tentang Kedekatan Fathanah dan Ayu Azhari
Ayu Azhari memenuhi panggilan jaksa KPK ke Pengadilan Tipikor untuk bersaksi pada kasus pencucian uang dengan terdakwa Ahmad Fathanah. Dari kesaksiannya, terungkap sejumlah fakta menarik tentang kedekatan Ayu dan Fathanah.

Berikut Ini Fakta-fakta Menarik Tentang Kedekatan Fathanah dan Ayu Azhari


1. Job Ribuan Dolar

Di Plaza Indonesia pada akhir tahun 2012, Ayu Azhari bertemu dengan Ahmad Fathanah. Ayu ditawarkan mengisi Pilkada di antaranya Jawa Barat, Medan dan Sulawesi. Sebagai bagian dari uang muka, Fathanah memberikan uang US$ 800. Setelah pertemuan Plaza Indonesia, Ayu kembali bertemu Fathanah di Ratu Plaza. Saat membicarakan job, Ayu diberi uang US$ 1.000. Ada lagi pertemuan ketiga di Plaza Senayan.

2. Ditanya Hubungan Asmara

Jaksa penuntut umum dari KPK menanyakan hubungan Ayu Azhari dengan Ahmad Fathanah. Pertanyaan diajukan terkait pemberian uang ke Ayu yang disebut sebagai uang muka pekerjaan mengisi acara Pilkada. Ayu membantah bahwa dirinya ada hubungan khusus dengan Fathanah. "Tidak Pak, tapi kalau bahasa artis memfollow up pekerjaan kesannya mendayu-dayu itu penilaian. Saya tidak punya hubungan khusus," tutur Ayu yang mengenakan kerudung ini.

3. Rekaman Pribadi

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari KPK ingin memutar rekaman pembicaraan antara Ahmad Fathanah dan artis Ayu Azhari. Jaksa menyebut rekaman itu ada unsur pribadi dan bisa membuktikan pemberian uang. Apa sebenarnya isinya?

Sayang, rekaman itu tak pernah bisa terungkap ke publik karena permintaan jaksa untuk memutarnya tak diizinkan hakim.

4. Kalimat 'Aduh Sayang'

Usai sidang Ayu kembali menegaskan uang yang diterimanya dari Fathanah itu terkait isi acara Pilkada. Ayu mengaku dirinya ingin meyakinkan Fathanah. "Tadi kan saya bilang kalau saya memanggil Anda 'aduh sayang jangan begitu dong', apa itu suatu hubungan yang mengarah? Kalau suara saya mendayu-dayu dan mata saya yang sayu. Makanya saya jadi Ayu Azhari," tutur Ayu diselingi tawa.

Ayu tak menampik, dengan rayuan, dia dapat meyakinkan Fathanah. "Ya semua kalau biduan pintar negerayu kalau di panggung biduan nggak pinter ngerayu, penonton nggak semangat," imbuh dia.

5. Guide Haji & Umroh

Ahmad Fathanah memperkenalkan diri sebagai ustaz ketika bertemu Ayu Azhari. Fathanah juga mengaku dekat dengan orang PKS.

Ayu dan Fathanah bertemu di Plaza Indonesia yang diingat Ayu terjadi sekitar bulan November atau Desember 2012. "Dia memperkenalkan sebagai seorang ustad. Maksudnya dia pernah bekerja di Saudi Arabia juga untuk guide pembimbing haji dan umroh," kata Ayu bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (26/9).

Link berita : http://news.detik.com/read/2013/09/27/093423/2370962/10/2/fakta-fakta-menarik-tentang-kedekatan-fathanah-dan-ayu-azhari
logoblog

Thanks for reading Fakta-fakta Menarik Tentang Kedekatan Ahmad Fathanah dan Ayu Azhari

Previous
« Prev Post