Foto Zaskia Gotik di Majalah Dewasa Kembali Beredar - The Kolor Superman

Foto Zaskia Gotik di Majalah Dewasa Kembali Beredar

Foto Zaskia Gotik di Majalah Dewasa Kembali Beredar - Wah nggak habis-habisnya nih bro sis pemberitaan tentang Zaskia Gotik. Setelah kita dihebohkan dengan gaya bahasa intelek mantan tunangannya, kini kita dihebohkan lagi dengan Foto Zaskia Gotik di Majalah Dewasa Kembali Beredar.

Pedangdut Zaskia Gotik kembali digoyang kabar tak sedap. Kali ini, kabar tersebut berhembus saat beredar foto-foto seksi Zaskia di sebuah majalah dewasa.

Zaskia sendiri mengakui memang sempat berpose untuk sebuah majalah dewasa. Ia mengaku kaget ketika foto-foto yang disebutnya sudah lama diambil itu kembali beredar.

"Ya keget sih, kaget banget. Tapi ya neng coba ambil sisi positif nya dari situ. Jadi public figure ada resikonya. Ada yang pro ada yang kontra, ada yang suka ada yang nggak," ujarnya saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Senin (23/9/2013).

"Itu kan foto dulu banget, waktu awal-awal duet. Neng jadi mencoba profesional aja. Jadi disuruhnya begitu ya namanya juga orang dari kampung. Disuruhnya begitu, ya disitu kan neng nggak sendiri juga," jelasnya.
Sumber : DetikHOT

Bro sis penasaran dengan fotonya ? Berikut ini gue tampilkan (klik gambar untuk memperbesar).

Foto Zaskia Gotik

Sekian postingan dari dunia artis kali ini dengan judul Foto Zaskia Gotik di Majalah Dewasa Kembali Beredar. Thanks masih setia berkunjung bro sis. Jangan lupa like fanspage The Kolor Superman yah :)