Misteri di Balik Pertunangan Zaskia dan Vicky yang Diungkap Nikita Mirzani - The Kolor Superman

Misteri di Balik Pertunangan Zaskia dan Vicky yang Diungkap Nikita Mirzani

Misteri di Balik Pertunangan Zaskia dan Vicky yang Diungkap Nikita Mirzani - Permirsaa... Kabar mengenai Zaskia dan Vicky masih setia menghiasi dunia hiburan tanah air. Kali ini gue mau posting mengenai Misteri di Balik Pertunangan Zaskia dan Vicky. Berikut beritanya..

Misteri di Balik Pertunangan Zaskia dan Vicky yang Diungkap Nikita Mirzani

Makin ke sini semakin berembus kencang kabar di balik pertunangan Zaskia 'Gotik' dan Vicky Prasetyo. Kabarnya di balik pertunangan yang gagal itu terselip sejumlah rencana tersembunyi.

Banyak sumber dari kalangan artis maupun mantan manajemen Zaskia yang menyebut bahwa pertunangan itu hanyalah rekayasa untuk menaikkan popularitas Vicky yang memang terobsesi menjadi penyanyi terkenal.

Salah satu yang paling 'keras' mengungkap hal itu adalah Nikita Mirzani. Ia sempat mem-posting screenshoot percakapan BlackBerry Messanger (BBM) dengan seorang teman di Twitter.

Dalam pembicaraan itu, perempuan bernama Fitri menyebut Vicky sempat menawarkan rekayasa pemberitaan itu kepada Dewi Persik. Tapi, entah bagaimana ceritanya, pilihan kemudian jatuh kepada Zaskia.

Lantas benarkah pertunangan Zaskia dan Vicky memang hanyalah setting-an untuk menaikkan pamor dari Vicky?

Sumber : http://hot.detik.com/read/2013/09/30/111537/2372963/230/misteri-di-balik-pertunangan-zaskia-dan-vicky-yang-diungkap-nikita-mirzani

Sekian postingan kali ini dengan judul Misteri di Balik Pertunangan Zaskia dan Vicky yang Diungkap Nikita Mirzani. Terima kasih atas kunjungannya bro sis :)