Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara - The Kolor Superman

Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara

Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara - The Kolor Superman akan berbagi informasi seputar gadis babrbie dari beberapa negara. Memiliki wajah yang cantik dan mempesona adalah keinginan banyak orang, tapi ada orang-orang yang saking cantiknya hingga dianggap seperti barbie.

Ya, sosok barbie memang sudah lama dikenal sebagai gambaran sempurna untuk seorang perempuan. Dan rupanya gadis dengan penampilan ala barbie itu ada di dunia ini. Entah dia menjadi seperti barbie lantaran operasi atau keadaan alamiah, yang jelas mereka begitu mempesona dan memang cantik-cantik.

Berikut Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara


1. Barbie Rusia
Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara
Banyak orang menyebutkan bahwa sosok-sosok cantik mirip barbie begitu sering ditemukan di gadis-gadis Rusia. Mungkin karena tinggi badan mereka dan bentuk tubuh yang begitu seksi, membuat banyak gadis Rusia dianggap seperti barbie hidup.

2. Dakota Rose
Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara
Setiap orang yang menemui Dakota Rose akan setuju bahwa gadis yang berusia 19 tahun dan dijuluki KotaKoti ini sangat mirip boneka Barbie. Karena kemiripannya itu, Rose begitu populer di Jepang dan China. Rose bahkan nyaman dengan kostumnya yang selalu tampil ala baju boneka.

3. Venus Palermo
Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara
Saat berusia 15 tahun, Venus Palermo tumbuh dengan obsesinya yang ingin tampil seperti barbie. Dengan nama julukan Venus Angelic, remaja London ini memposting berbagai tutorial kecantikan di Youtube yang membuat fans ingin bertemu dengannya. Tak heran karena Palermo memang seperti boneka hidup.

4. Wang Jiayun
Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara
Pelajar SMA China ini bernama Wang Jiayun dan sukses menjadi ullzang di Korea Selatan lantaran wajahnya yang bak boneka. Jiayun memiliki tinggi 164 cm dan berat badan 42 kg. Terlahir di Hong Kong, kini nama Jiayun begitu populer di banyak situs pencarian di Korea Selatan.

5. Lily Cole
Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara
Model sekaligus aktris Lily Cole sudah lama dikenal karena wajahnya yang mirip boneka porselen dan begitu cantik. Tak heran karena tubuhnya yang langsing juga menjadi salah satu alasannya.

6. Alodia Gosiengfiao
Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara
Alodia Gosiengfiao adalah pemenang penghargaan cosplayer yang digelar di Filipina dan dikenal di seluruh dunia tak hanya desain dan kreatifitas dirinya, namun juga karena dia seperti sosok boneka. Semenjak usia 18 tahun, Gosiengfiao sudah rajin mengikuti ajang tersebut.

7. Valeria Lukyanova (ini favorit gue hahaha)
Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara
Perempuan berusia 21 tahun asal Rusia ini bernama Valeria Lukyanova. Secara sangat menakjubkan, Lukyanova memiliki pesona tubuh yang amat sangat mirip barbie. Lukyanova memiliki mata bulat besar berwarna biru, rambut pirang terang dan bentuk tubuh langsing serta seksi. Dan percayalah, Lukyanova adalah sosok nyata yang bukan rekayasa. (kapanlagi.com)

Sekian postingan yang sangat menarik dengann judul Foto Gadis Barbie dari Beberapa Negara. Terima kasih atas kunjungannya :)